.

Shah Rukh Khan Rindu Mudik

Sabtu, Agustus 18, 2012


foto
Jurnaldunia.com - Rumah adalah tempat bermuaranya hati, terutama selama Hari Raya. Itu sebabnya sebagian besar kaum Muslim di Asia berkumpul dengan keluarga besarnya selama Idul Fitri, tak terkecuali bintang Bollywood yang namanya mendunia, Shah Rukh Khan.

Ia berharap berada di rumah pada saat Idul Fitri dan mengambil cuti beberapa hari setelahnya. Biasanya saat Lebaran, ia bersama sang istri, Gauri Khan, dan kedua anaknya, Arya Khan (16) dan Suhana (12) menyambangi sanak keluarganya.

Dia saat ini berada di sebuah kota yang jauh dari kota asalnya, Mumbai. Aktor yang lahir dari orang tua Muslim ini berkata, "Aku akan pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri, membaca namazat dan semua yang biasa kami lakukan saat momen penting itu. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa kembali dari Ladakh tepat waktu," katanya.

Pria 46 tahun ini sekarang tengah syuting film Yash Chopra di kota itu, untuk memainkan peran sebagai seorang prajurit militer. Menurut Indo Asian News Service, film ini juga dibintangi Katrina Kaif dan Anushka Sharma, dan dijadwalkan untuk rilis pada perayaan Deepavali di India.

Shah Rukh dikenal sebagai King Of Bollywood karena telah bermain di lebih dari 70 judul film. Namanya mendunia setelah membintangi film Kuch Kuch Hota Hai. Film terbarunya adalah My Name is Khan yang dirilis tahun 2010.

(Jurnaldunia.com - Situs Berita Online Internasional Tercepat Mengabarkan)

HOT INFO : Pasang Iklan Di Jurnaldunia.com Hanya Rp. 100 Ribu / Bulan Juga Dapat Bonus Gratis 2 Bulan

Hubungi Marketing Kami :
  • Email  : info@jurnaldunia.com
  • HP      : 085334315005 Atau 08990555990 (Telp./SMS)
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright jurnaldunia.com Situs Berita Online Internasional Tercepat Mengabarkan 2011-2013 | Design by Bagus F | Support by Bagus International Corporation