Bisikan David Luiz kepada Kepa Arrizabalaga yang Tolak Diganti oleh Maurizio Sarri


AGEN BOLA, Bek Chelsea, David Luiz, mencoba menjelaskan apa yang ia katakan kepada Kepa Arrizabalaga, yang menolak diganti dalam laga final Piala Liga Inggris.

Hanya David Luiz, pemain Chelsea yang berbicara dengan kiper Kepa Arrizabalaga saat terjadi insiden dalam partai final Piala Liga Inggris versus Manchester City, Minggu (24/2/2019).

Seperti diketahui, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, yang sudah menyiapkan Willy Cabellero untuk menghadapi babak adu tendangan penalti.

David Luiz pun menjelaskan mengenai apa yang ia katakan kepada Kepa Arrizabalaga kala itu.

"Saya katakan kepadanya untuk menghormati keputusan pelatih," tutur David Luiz seperti dilansir majalahmandiri.net dari laman Mirror.

Hanya, saran Luiz seperti cuma masuk ke telinga kanan dan keluar meninggalkan telinga kiri alias tidak didengar Kepa.

Sang kiper 24 tahun pun tetap diizinkan mengawal gawang Chelsea, meskipun Sarri tak bisa memendam rasa kesalnya.

Sementara kapten tim, Cesar Azpilicueta mengatakan, "Saya tak tahu tentang insiden itu, sebab saya berada di sisi lain lapangan."

Embed from Getty Images

Pada akhirnya, The Blues tetap takluk kendati Kepa mampu menepis satu tendangan penalti Man City milik Leroy Sane.

Sebab, dua eksekutor pilihan Sarri, Jorginho dan David Luiz, gagal menunaikan tugasnya guna menjebol jala lawan yang dijaga Ederson Moraes.

Alhasil, Chelsea harus merelakan trofi Piala Liga Inggris kepada Man City setelah kalah 3-4 dalam adu tendangan penalti tersebut.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar