Kontrak Baru Mauro Icardi di Inter Milan Mulai Mendapat Titik Terang


AGEN BOLA, Teka-teki masa depan karier Mauro Icardi seperti sudah mencapai titik terang setelah Inter Milan dikabarkan menawari kontrak baru.

Mauro Icardi dikabarkan sudah mendapatkan penawaran kontrak anyar dari Inter Milan, seperti yang dilansir majalahmandiri.net dari laman Football Italia.

Majalah olahraga yang berbasis di Kota Roma, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa Inter Milan telah memberi penawaran kepada Mauro Icardi.

Mauro Icardi dilaporkan akan menerima gaji 6,5 juta euro (sekitar Rp103,2 miliar) per musim untuk durasi empat tahun ke depan jika setuju.

Penawaran yang disodorkan Inter Milan tersebut belum termasuk bonus jika Mauro Icardi menunjukkan performa mengilap.

Meski begitu, kabarnya, tawaran tersebut masih berada di bawah harapan yang diinginkan sang pemain 26 tahun.

Sebab, Icardi disebut-sebut mematok pendapatan 7,5 juta euro plus bonus yang diakumulasi bisa mencapai 10 juta euro (sekitar Rp119,1 miliar) per musim.

Adapun saat ini sang pemain mendapatkan gaji 4,5 juta euro (sekitar Rp158,8 miliar) per musim, tertinggi dari seluruh pemain I Nerazzurri.

Namun demikian, negosiasi kedua belah pihak masih akan berlangsung.

Embed from Getty Images

Buntutnya, pemuda berkebangsaan Argentina tersebut dikatakan masih akan absen saat Inter menghadapi Fiorentina, dalam laga pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (24/2/2019).

Kabar ini sekaligus menjadi titik terang atas kejelasan kontrak Icardi yang pembicaraannya alot sejak musim ini bergulir.

Macetnya pembahasan kontrak baru eks-penyerang Sampdoria itu membuat dirinya absen dalam tiga laga terakhir bareng Inter di semua kompetisi.

Bahkan, jabatan kapten tim yang diemban Icardi juga harus diserahkan kepada Samir Handanovic.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar