Menawan di Final Piala Liga Inggris, Eden Hazard Pantas ke Real Madrid


AGEN BOLA, Seusai tampil apik di final Piala Liga Inggris, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyebut Eden Hazard pantas untuk bermain di Real Madrid.

Bintang Chelsea, Eden Hazard belakangan ini memang dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sang pemain tampil apik saat Chelsea kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris pada Minggu (24/2/2019).

Penampilan Hazard pada laga tersebut menarik minat mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang merasa bahwa mantan anak asuhnya di Chelsea memiliki masa depan di Real Madrid.

Mourinho saat ini tengah menganggur seusai dipecat Manchester United, Desember 2018, dan dikabarkan berminat untuk menjajal Liga Prancis pada musim 2019-2020.

"Apakah Hazard punya talenta untuk bermain bersama Real Madrid? tentu saja," tutur Mourinho saat mengomentari laga final Piala Liga Inggris bersama DAZN Espana, dikutip majalahmandiri.net dari Sky Sports.

"Apakah ia punya kepribadian yang baik untuk mengenakan seragam klub raksasa dan bermain di depan banyak fan di Santiago Bernabeu? ya, dia memilikinya."

"Mengenai ambisi Hazard, bermain untuk Chelsea di beberapa waktu kehidupannya atau bermain untuk raksasa seperti Real Madrid, saya tak dapat mengatakannya, karena saya tak pernah berbincang dengannya dalam waktu yang lama," tuturnya.

Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020.

Ia berhasil mengemas 15 gol dan 10 assist dari 35 penampilan untuk Chelsea pada musim 2018-2019.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar