Pasca-kalah dari Crystal Palace, Leicester City Pecat Claude Puel


AGEN BOLALeicester City mengakhiri kerja sama dengan pelatih Claude Puel setelah menderita kekalahan 1-4 dari Crystal Palace, Sabtu (24/02/2019).

Dilansir majalahmandiri.net dari BBC, Juara Liga Inggris musim 2015-2016, Leicester City dikabarkan mengakhiri kerjasama dengan sang pelatih, Claude Puel setelah bekerja sama selama 16 bulan.

Pemecatan mantan pelatih Olympique Lyon itu disebabkan kekalahan terbaru Leicester dari Crystal Palace, Sabtu (24/2/2019).

Kekalahan telak 1-4 tersebut menyebabkan Leicester turun ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27.

Tidak turun posisi, kekalahan dari Crystal Palace membuat The Foxes tak merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, di mana enam laga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Pemecatan pelatih asal Prancis ini membuat Leicester akan mencari pelatih yang keempat dalam tempo 23 bulan terakhir.

Datang pada Oktober 2017, Puel menggantikan Craig Shakespeare yang merupakan suksesor Claudio Ranieri, pelatih yang membawa Leicester menjadi kampiun Liga Inggris pada 2016.

Dikutip majalahmandiri.net dari Daily Mail, dikabarkan bahwa mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers akan ditunjuk sebagai pengganti Claude Puel di sisa musim 2018-2019.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar