Real Madrid Minta Rp1,11 T untuk Marcelo


AGEN BOLAMadrid - Real Madrid disebut sudah memberikan label harga untuk Marcelo yang ingin hengkang dari klub tersebut pada akhir musim 2018-19. Los Blancos meminta 70 juta euro (Rp 1,11 T) bagi klub yang ingin menebus bek asal Brasil tersebut.

Marcelo mulai jengah dengan statusnya di skuat Real Madrid. Sejak klub tersebut ditangani Santiago Solari, Marcelo kehilangan posisinya di starting lineup.

Hal itu membuat Marcelo meminta klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019. Juventus disebut sebagai klub yang berminat untuk mendatangkan Marcelo.

Hal itu tak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus. Ronaldo dan Marcelo merupakan sahabat karib di Real Madrid.

Untuk membuat Ronaldo semakin nyaman, manajemen Bianconeri berniat merekrut Marcelo. Namun, harga yang diminta Real Madrid berpeluang menyurutkan keinginan Juventus.

Harga 70 juta euro dinilai terlalu mahal untuk Marcelo yang akan berusia 31 tahun pada Mei mendatang. Juventus dipastikan akan menawar harga tersebut jika serius ingin mendatangkan Marcelo dari Real Madrid.

Marcelo telah membela Real Madrid sejak 2007 setelah didatangkan dari Fluminense. Ia sudah mempersembahkan empat gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions untuk Los Blancos. Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar