Sang Bos Ultah, Marcus Rashford Posting Ucapan Menyentuh Di Sosmed


AGEN BOLA, Tepat tanggal 26 Februari 2019, pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer genap berusia 46 tahun.

Ole Gunnar Solskjaer lahir pada tanggal 26 Februari 1973 di Kristiansund, Norwegia.

Pihak klub melalui akun media sosial Twitter turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi manajer sementara Manchester United itu.

Salah satu pemain The Red Devils, Marcus Rashford tidak lupa mengirimkan pesan ulang tahun bagi pria asal Norwegia itu.

Dilansir majalahmandiri.net dari Manchester Evening News, Marcus Rashford memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ole Gunnar Solskjaer dalam bentuk kata-kata seperti sajak puisi di twitternya.

"Ole's at the wheel, Tell me how does it feel....." "Happy birthday boss."

Begitulah bunyi ucapan Rashford melalui akun twitter pribadinya.


Ungkapan tersebut seakan bentuk kekagumannya terhadap kinerja luar biasa sang pelatih interim yang mampu mengangkat Manchester United dari keterpurukan.

Solskjaer memang dianggap sebagai sosok yang difavoritkan menjadi manajer permanen Manchester United berkat kinerjanya yang membawa 11 kemenangan dalam 14 pertandingan bersama klub.

Semenjak kehadiran Solskjaer pula, penampilan Rashford meningkat dengan mencatatkan 9 gol dan 6 assist dengan tampil sebanyak 18 pertandingan di liga.

Saat ini, Rashford sedang fokus untuk pemulihan cedera hamstring yang dideritanya saat bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (24/2/2019).


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar