Sarri Mungkin Tak Akan Turunkan Kepa Arrizabalaga Saat Lawan Tottenham


AGEN BOLAMaurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia mungkin tak akan memberi kesempatan kepada Kepa Arrizabalaga dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga baru saja mendapat hukuman pemotongan gaji sebesar gajinya selama sepekan usai menolak diganti saat pertandingan final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019).

Mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut merupakan kiper utama Chelsea musim 2018-2019.

Dilansir majalahmandiri.net dari Sky Sports, ketika ditanya soal apakah Kepa diturunkan kala menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (28/2/2019), pelatih Chelsea, Maurizio Sarri hanya menjawab, "Saya tidak tahu, saya akan segera menentukannya. Mungkin iya, mungkin tidak."


"Saya akan berbicara kepada tim saya. Dalam pembicaraan itu akan menentukan Kepa akan turun ataukah tidak."

"Ia membuat kesalahan besar, dan ada banyak konsekuensi. Jika konsekuensinya bermain, ia akan siap bermain. Jika konsekuensinya ada di bangku cadangan, ia hanya akan siap untuk duduk di bangku cadangan."

"Saya telah bicara dengan Kepa, kemudian kami bicara kepada semuanya. Ia meminta maaf kepada staff pelatih, tetapi itu saja tidak cukup. Jika ia meminta maaf kepada para pemain dan klub. Ia melakukan kesalahan besar, tetapi kami tidak akan membunuhnya," ucap Sarri menambahkan.

Chelsea akan menghadapi laga pekan ke-28 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019).


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar