Tak Ada Alasan Kelelahan Untuk Manchester City Bila Ingin Raih Gelar


AGEN BOLAPep Guardiola mengungkapkan bahwa tak ada alasan bagi pemain Manchester City menyoal kelelahan jelang 11 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Manchester City saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan jarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Walaupun Manchester City masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA, Pep Guardiola percaya bahwa keinginan Manchester City memperoleh gelar akan mengalahkan segala rasa lelah yang mendera skuatnya.

"Saya tak ingin melihat alasan tentang lelah, jadwal, dan berapa pertandingan yang akan dilalui," tutur Guardiola dikutip majalahmandiri.net dari The Guardian.

"Ini bukanlah apa-apa, ketika Anda memiliki mimpi untuk bertarung meraih gelar, energi dan kekuatan Anda akan memberinya. Hal itu lebih besar dari alasan yang dapat Anda buat."

"Kami harus bertanding esok dan mengalahkan lawan, dan setelahnya mengalahkan lawan lagi. Di dua bulan terakhir, mentalitas membuat perbedaan. Orang-orang berkata tentang pemain dan hal lainnya. Hal itu tak akan mempengaruhi bagaimana Anda bermain. Kami punya skuad yang dalam dan pemain yang cukup, tim kedua juga," ucap Guardiola menambahkan.

Guardiola akan bertanding tanpa Ayemeric Laporte dan Fernandinho, karena cedera otot yang mendera saat kemenangan di babak adu penalti menghadapi Chelsea.

Kedua pemain akan absen hingga jeda internasional bulan depan.

Sementara itu, menurut Guardiola, John Stones dan Gabriel Jesus akan segera kembali dari cedera.

Manchester City akan menghadapi West Ham dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (28/2/2019).


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar