Tak Mau Berkomentar Soal Kepa, Fan Chelsea Ingin Sang Kapten Diganti


AGEN BOLA, Fan Chelsea menyerukan agar ban kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta dicopot setelah tak mau berkomentar terhadap kasus Kepa Arrizabalaga.

Penjaga Gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga tengah disorot usai menolak untuk digantikan dengan Willy Caballero saat perpanjangan waktu menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris, Sabtu (24/2/2019).

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ingin memasukkan penjaga gawang yang lebih segar seusai Kepa dua kali mendapat perawatan sebelum babak adu penalti.

Namun, setelah terlibat adu mulut dengan mantan kiper Athletic Bilbao tersebut, Sarri akhirnya batal mengganti Kepa.

Chelsea kemudian kalah dalam babak tos-tosan tersebut setelah Raheem Sterling mencetak gol kemenangan untuk Manchester City.

Setelah pertandingan, kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta ditanyai soal kejadian tersebut oleh Sky Sports.

Namun, dikutip majalahmandiri.net dari Mirror, dia menjawab bahwa ia tak bisa mengatakan soal Kepa, karena merasa tidak terlibat dalam kejadian tersebut.

Jawaban Azpilicueta tersebut kemudian membuat merah telinga pendukung Chelsea.

Menurut beberapa pendukung Chelsea, tak selayaknya sang kapten menjawab seperti itu, seraya menyerukan agar ban kapten yang disandang oleh Azpilicueta dicopot.


Salah satu fans berkicau di akun twitternya.

"Saya pikir pelatih Chelsea selanjutnya harus mencopot ban kapten Azpilicueta. Apabila Sarri masih dipertahankan, ia juga harus mencopotnya. Pelatih seperti Roy Keane tak akan membiarkan hal itu terjadi."

Fans lain berpendapat bahwa Azpilicueta seharusnya bertindak tegas atas kejadian tersebut dan menggiring Kepa keluar dari lapangan.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019).


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar