[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 5-1 Bournemouth: The Gunners Kembali Gemilang


AGEN BOLALondonArsenal kembali tampil gemilang saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League Kamis (28/2/2019) dini hari WIB lalu. Di laga ini The Gunners menghancurkan tamunya dengan skor telak 5-1.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap ada di posisi keempat klasemen dengan torehan 56 poin, unggul dua poin dari Manchester United yang ada satu tingkat di bawagnya. Sementara itu Bournemouth harus rela turun ke posisi 12.

Arsenal tak mau lama menunggu untuk bisa mencetak gol di pertandingan ini. Mesut Ozil sudah bisa membawa The Gunners unggul ketika laga baru memasuki menit ke-4. Ozil mencetak gol melalui kaki andalannya.

Bournemouth coba meladeni permainan terbuka yang diperagakan Arsenal. Namun, hal itu justru berujung petaka. Pada menit ke-27 skuat Unai Emery berhasil menggandakan keunggulan melalui tembakan Henrikh Mkhitaryan yang memanfaatkan assist dari Mesut Ozil.

Arsenal terlihat terlalu santai setelah mereka dua gol di depan. Pada menit ke-30, gawang Bernd Leno kecolongan. Tembakan Lys Mousset tidak bisa dihentikan kiper asal Jerman itu dan membuat The Cherries memperkecil kedudukan.

Di 15 menit terakhir babak pertama, Arsenal sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk kembali memperlebar kedudukan. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta hingga jeda babak pertama.

Arsenal langsung tancap gas di awal babak kedua. Memasuki menit ke-47, sang kapten Laurent Koscielny sukses membuat The Gunners memperlebar margin keunggulan.

Arsenal kian bersemangat dalam menyerang Bournemouth. Jelang satu jam laga berjalan mereka kembali bisa mencetak ghol. Kali ini giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil membobol gawang tim tamu.

Arsenal berhasil menambah satu gol lagi di sisa babak kedua tepatnya pada menit ke-78. Alexandre Lacazette yang baru masuk di babak kedua ikut serta dalam pesta pora para pemain The Gunners.

Susunan Pemain

Arsenal : Leno; Sokratis, Koscielny, Monreal; Jenkinson, Torreira, Guendouzi, Kolasinac; Özil, Mkhitaryan; Aubameyang.

Cadangan : Cech, Elneny, Ramsey, Lacazette, Iwobi, Mustafi, Suarez.

Bournemouth : Boruc; Clyne, Mepham, Aké, Smith; Ibe, Gosling, Surman, Fraser; King; Mousset.

Cadangan : Daniels, Brooks, Simpson, Begovic, Taylor, Surridge.


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 5-1 Bournemouth



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar