[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Villarreal: Morata Buka Keran Gol


AGEN BOLAMadrid Atletico Madrid meraih kemenangan kandang saat menjamu Villarreal pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2018-2019. Bertanding di Wanda Metropolitano, Minggu (24/2/2019), Atletico menang dengan skor 2-0.

Villarreal mendapatkan peluang ada menit ke-10 melalui Karl Toko Ekambi. Namun upaya tembakannya masih bisa digagalkan kiper Atletico Jan Oblak.

Alvaro Morata yang ditampilkan sejak menit awal berduet di lini depan Atletico bersama Antoine Griezmann punya peluang tembak pada menit 22. Sayang tembakannya menyambut bola rebound dari pinggir kotak penalti masih bisa diteis oleh penjaga gawang, Sergio Asenjo.

Pada menit ke-31, akhirnya mampu mencetak gol yang merupakan gol pertamanya untuk El Atleti. Meski dikawal ketat di kotak penalti, Ia dengan jitu menyambar sebuah umpan silang rendah dengan tembakan kaki kiri sambil menjatuhkan diri. Bola terlalu kencang untuk bisa diantisipasi oleh kiper.

Gol perdana Morata untuk Atl├ętico cukup istimewa karena dimulai dengan sembilan kombinasi umpan tanpa terinterupsi. Ini menjadi kerjasama terpanjang kedua di antara 26 gol yang telah ia ciptakan di La Liga. Skor Atletico Madrid 1-0 Villarreal bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Villarreal mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang sekali sebuah aksi individu bagus dari Carlos Bacca hanya diakhiri dengan sebuah tendangan yang terblokir.

Pada menit ke-58, Diego Simeone memutuskan untuk menarik keluar Morata dan memainkan Diego Costa. Dan Costa mendapatkan peluang cukup baik pada menit ke-72. Hanya saja, sundulannya menyambut sebuah umpan tendangan bebas masih melenceng dari sasaran.

Pada menit ke 84, wasit sempat mereview video assistant referree (VAR) untuk menentukan keputusan atas sebuah insiden di kotak penalti Villarreal. Hasilnya tak ada penalti yang diberikan untuk Atletico.

Gol kedua Atletico akhirnya datang di menit 88 melalui Saul Niguez. Mendapatkan umpan lambung yang memantul di sisi kanan kotak penalti, Saul menaklukkan kiper yang keluar dari sarangnya dengan sebuah tendangan lob. Dua bek yang mencoba memburu bola gagal mengamankan gawang yang telah ditinggal kiper. Atletico Madrid 2-0 Villarreal menjadi skor yang mengakhiri laga.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2) : 13-Oblak; 4-Arias, 15-Savic, 24-Gimenez, 3-Filipe Luis; 6-Koke, 8-Saul, 14-Rodrigo, 11-Lemar; 22-Morata, 7-Griezmann

Villarreal (3-5-2) :  1-Asenjo; 3-Alvaro, 4-Mori, 6-Ruiz; 2-Mario Gaspar, 10-Iborra, 5-Caseres, 19-Cazorla, 16-Alfonso; 17-Ekambi, 9-Bacca


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-0 Villarreal



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar