[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 1-1 Wolverhampton: Drama Penalti Di Dean Court


AGEN BOLABournemouthWolverhampton berhasil mencuri hasil imbang 1-1 saat mereka menghadapi Bournemouth, dalam lanjutan Premier League pekan 27 di Dean Court Stadium, Sabtu (23/2/19) malam WIB.

Hasil remis yang membuat Bournemouth naik ke posisi 10 sementara menggusur Everton dengan 34 poin. Sedangkan Wolves harus puas turun ke posisi delapan meski memiliki poin sama 40 dengan Watford.

Pertandingan sudah berjalan ketat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Baik Wolves dan Bournemouth memperagakan sepakbola menyerang.

Petaka datang untuk tim tamu, setelah Joao Moutinho dianggap melakukan pelanggaran kepada Joshua King kemudian wasit menunjuk titik putih. King sendiri yang maju sebagai algojo, sukses menceploskan bola di sudut kanan bawah gawang Wolves pada menit 14.

Tersentak, tim tamu melalui Diogo Jota hampir saja mencetak gol penyama kedudukan pada menit 38. Sayangnya umpan terobosan Neves, gagal dimaksimalkan Jota menjadi gol. Skor keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Wolves langsung tancap gas. Dua peluang emas tercipta melalui Leander Dendocker dan Willy Boly. Tapi lagi-lagi bola masih belum mau masuk ke gawang Artur Boruc.

Publik tuan rumah hampir bersorak gembira untuk kedua kalinya pada menit 73. Namun urung terjadi, karena kesempatan yang diciptakan Jordon Ibe hanya menerpa mistar gawang.

Kecerobohan Adam Smith di kotak terlarang harus dibayar mahal dengan lahirnya penalti untuk lawan. Dia melanggar Matt Doherty, dan Raul Jimenez mengubah skor dengan eksekusinya yang tenang pada menit 83.

Sebenarnya dua menit setelah itu, tuan rumah kembali mendapat penalti setelah Cavaleiro melanggar Ryan Fraser. Tapi King yang kembali maju sebagai eksekutor, gagal di kesempatan kedua karena bola membentur tiang.

Di Sisa waktu yang ada kedua tim gagal menambah gol. Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap tak berubah.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1) : Boruc; Clyne, Mepham, Ake, Smith; Ibe, Lerma, Gosling, Fraser; King; Solanke

Cadangan : Begovic, Surridge, Simpson, Rico, Daniels, Mousset, Surman

Wolves (3-5-2) : Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Dendocker, Neves, Moutinho, Castro; Jimenez, Jota

Cadangan : Ruddy, Costa, Morgan, Cavaleiro, Saiss, Vinagre, Traore


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 1-1 Wolverhampton



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar