[VIDEO] CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Tottenham Hotspur: Kembalinya Kane Ditandai Kekalahan


AGEN BOLABurnleyTottenham Hotspur harus rela menelan kekalahan 2-1 menghadapi tuan rumah Burnley, dalam lanjutan Premier League pekan ke-27 di Turf Moor, Sabtu (23/2/19) malam WIB.

Di laga kembalinya striker utama mereka Harry Kane, Spurs harus puas pulang dengan tangan hampa. Hasil yang membuat mereka gagal mendekati pemuncak klasemen Manchester City dan tetap di posisi ketiga. Sementara Burnley berhasil naik sementara ke urutan 13 dengan 30 poin.

Pada 15 menit pertama jalannya pertandingan, kedua tim sama-sama saling menunggu. Namun Tottenham mengambil inisiatif melancarkan serangan ketika laga berjalan setengah babak.

Harry Winks dan Christian Eriksen saling bergantian memberikan ancama. Namun upaya yang coba mereka lakukan tak menemui jalan keluarnya.

Begitu juga dengan kesempatan yang diciptakan oleh Ashley Barnes. Hingga turun minum skor kacamata tetap tak berubah.

Ritme permainan sedikit berbeda, setelah tuan rumah mencetak gol keunggulan lebih dulu pada menit ke-57. Tendangan sudut yang dieksekui Dwight McNail berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Chris Wood, yang berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Namun tak butuh waktu lama untuk Spurs berlarut dalam ketertinggalan. Mereka berhasil menyamakan skor delapan menit kemudian. Harry Kane mampu mencuri kelengahan bek Burnley dalam situasi lemparan ke dalam, hingga kapten Inggris itu bebas di depan gawang dan menaklukkan Tom Heaton.

Sayangnya skor imbang yang hampir bertahan hingga laga usai tak melegakan Spurs. Pasalnya mereka kembali kebobolan di menit 83, kali ini melalui gol yang diciptakan oleh Ashley Barnes. Sampai wasit meniupkan peluit panjangnya, skor kemenangan 2-1 untuk The Clarets tetap tak berubah.

Susunan Pemain

Burnley (4-4-2) : Heaton; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Wood

Cadangan : Hart, Vydra, Gibson, Brady, Gudmundsson, Lowton, Crouch

Tottenham Hotspur (3-4-1-2) : Lloris; Foyth, Alderweireld, Vertonghen; Aurier, Sissoko, Winks, Rose; Eriksen; Kane, Son

Cadangan : Gazzaniga, Davies, Walker-Pieters, Wanyama, Moura, Lamela


VIDEO CUPLIKAN GOL Burnley 2-1 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar