[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur: The Blues Gasak Spurs!


AGEN BOLALondonChelsea berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-28 Premier League yang berlangsung pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. The Blues sukses menggasak tamunya dengan skor 2-0 di laga ini.

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap aman di posisi enam klasemen sementara dengan memiliki 53 poin. Sementara itu kekalahan itu kian mempersulit peluang juara Spurs.

Kejadian yang melibatkan Kepa Arrizabalaga dalam laga final Piala Liga lalu rupanya berbuntut panjang. Di laga melawan Spurs ini kiper asal Spanyol itu harus rela hanya duduk di bangku cadangan.

Jalannya babak pertama sendiri kurang begitu menarik. Chelsea bermain seperti biasanya dengan mengandalkan penguasaan bola. Namun, The Blues seperti minim kreatifitas. Di sisi lain, Tottenham hanya mencoba mencuri kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, Spurs hampir saja membuka keunggulan. Sayangnya tembakan kencang dari Harry Winks hanya membentur mistar gawang Chelsea. Babak pertama kemudian berakhir dengan skor imbang 0-0.

Penantian Chelsea akhirnya berakhir pada menit ke-57. Pedro Rodriguez menusuk sisi kiri pertahanan Spurs. Kemudian eks pemain Barcelona itu melepaskan tendangan kencang yang tak bisa dihentikan Hugo Lloris.

Setelah kebobolan, Spurs mencoba bangkit. Melalui Harry Kane di lini depan, The Lilywhites mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Namun, ketika pertandingan memasuki menit ke-84, gawang Lloris justru kembali bobol. Kali ini Kieran Trippier yang justru mencetak gol ke gawang timnya sendiri.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga telah usai, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tidak berubah. Kemenangan ini tentu sangat berguna setelah hasil buruk yang belakangan melanda The Blues.

Susunan Pemain

Chelsea : Caballero; Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Pedro, HiguaĆ­n, Hazard.

Cadangan : Kepa, Barkley, Loftus-Cheek, Giroud, Hudson-Odoi, Willian, Christensen.

Tottenham Hotspur : Lloris; Trippier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Winks, Sissoko, Eriksen; Lamela; Son, Kane.

Cadangan : Rose, Wanyama, Llorente, Foyth, Gazzaniga, Aurier, Moura.


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar