[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-3 Manchester United: Masih Ada Lukaku


AGEN BOLALondon Romelu Lukaku menjadi aktor penting kemenangan Manchester United di kandang Crystal Palace dalam laga pekan ke-28 Premier League, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Di laga ini Lukaku mencetak dua gol dan membantu United menang 3-1.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini membuat MU mempertahankan posisi di peringkat kelima dengan memiliki 55 poin. Sementara itu Crystal Palace terjun ke posisi 14.

Manchester United mengunjungi Selhurst Park dengan kekuatan yang timpang. Banyak sekali pemain mereka yang mengalami cedera terutama di posisi gelandang dan penyerang.

Laga di babak pertama berjalan kurang begitu menarik dan cenderung monoton. Kedua tim tampak bermain dengan terlalu berhati-hati.

Namun, suasana langsung berubah saat Romelu Lukaku berhasil mencetak gol pada menit ke-33. Memanfaatkan assist dari Luke Shaw, Lukaku berhasil mencetak gol dan menghidupkan suasana pertandingan.

Crystal Palace tidak bisa berbuat banyak di sisa babak pertama. Hingga waktu jeda tiba, skor 0-1 untuk keunggulan Setan Merah tetap bertahan.

Di babak kedua Manchester United berhasil menambah dua gol lagi. Gol kedua United di laga ini kembali diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-52.

Tandukan dari jarak dekat Joel Ward pada menit ke-68 sempat menubhkan harapan bagi tuan rumah. Gol itu juga memancing selebrasi yang cukup ramai di kandang Palace.

Namun, tembakan dari sudut sempit yang dilepaskan Ashley Young pada menit ke-83 kembali membungkanm harapan tuan rumah. Gol dari Young ini juga membuat Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat berharga.

Pertandingan ini berakhir dengan kedudukan 1-3 untuk kemenangan Manchester United. Meski sedang ditrpa badai cedera, MU tetap punya Lukaku sebagai sosok pembeda.

Susunan Pemain

Crystal Palace : Guaita; Ward, Tomkins, Kelly, van Anholt; Milivojevic, Schlupp, McArthur; Townsend, Zaha, Batshuayi.

Cadangan : Dann, Mayer, Kouyate, Hennessey, Ayew, Benteke, Riedwald.

Manchester United : De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; McTominay, Fred, Dalot; Pogba; Alexis, Lukaku.

Cadangan : Bailly, Rashford, Pereira, Rojo, Romero, Garner, Chong.


VIDEO CUPLIKAN GOL Crystal Palace 1-3 Manchester United



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar