[VIDEO] CUPLIKAN GOL Huddersfield 1-0 Wolves: Kemenangan Perdana Terriers Sejak November


AGEN BOLAHuddersfield – Pekan 28 Premier League menjadi akhir penantian pajang Huddersfield untuk menorehkan kemenangan ketiga mereka musim ini, usai menundukkan Wolves di John Smith’s Stadium, Rabu (27/2/19) dini hari WIB.

Ini menjadi kemenangan perdana Huddersfield Town, sejak terakhir kali mereka merasakannya pada 25 November ketika mengalahkan tim yang sama Wolves di kandangnya. Tiga poin yang memang belum mampu mengubah posisi Terriers di dasar klasemen dengan nilai 14 poin, sementara pasukan Nuno Espirito gagal menang di tiga laga terakhir dan tetap di urutan ke-8.

Huddersfield tampil spartan sejak awal pertandingan. Beberapa peluang mereka ciptakan seperti dari usaha Erik Durm dan Karlan Grant di 20 menit pertama, sayang belum ada gol tercipta.

Sementara itu sang tamu baru keluar menyerang ketika laga sudah memasuki setengah jam. Matt Doherty hampir saja membuat skor berubah, namun eksekusi terakhirnya masih belum menemui sasaran.

Skor kacamata bertahan hingga turun minum. Dan kedua tim masih kebingungan menemukan permainan terbaiknya, karena bek masing-masing tampil cukup solid.

Geliat tuan rumah yang sudah lama tak menorehkan kemenangan terus berlanjut di paruh kedua. Kesempatan emas didapat Steve Mounie di mulut gawang Wolves, tapi sentuhan terakhirnya masih belum sempurna hingga bola lewat saja dari gawang.

Begitu juga dengan percobaan Ruben Neves dari jarak jauh. Gelandang asal Portugal yang memang kerap melepaskan tembakan keras dari luar kotak hampir saja menemui jalannya di menit 71.

Seakan laga akan berakhir dengan skor imbang. Steve Mounie hadir sebagai pahlawan tuan rumah berkat golnya di menit injury time. Gempuran-gempuran tuan rumah akhirnya membuahkan hasil, dengan sang striker sukses memanfaatkan kemelut di mulut gawang Wolves. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Huddersfield (4-1-2-1-2) : Lossl; Duhaney, Schindler, Kongolo, Durm; Hogg; Pitchard, Stankovic; Billing; Grant, Mounie

Cadangan : Bacuna, Kachunga, Mooy, Hamer, Lowe, Depoitre, Zanka

Wolves (3-5-2) : Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Dendocker, Neves, Moutinho, Otto; Jimenez, Jota

Cadangan : Vinagre, Saiss, Traore, Ruddy, Morgan, Costa, Cavaleiro


VIDEO CUPLIKAN GOL Huddersfield 1-0 Wolves



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar