[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 1-4 Crystal Palace: The Foxes Kembali Telan Pil Pahit


AGEN BOLALeicesterLeicester harus kembali menunda kemenangan pertama mereka dari 6 laga terakhir usai dipermalukan Crystal Palace 4-1 di Goodison Park pada hari Minggu (24/2/2019). Sempat bermain imbang, Leicester tak mampu bangkit lagi dan kebobolan tiga gol.

Kekalahan ini membuat Leicester tertahan di posisi 12 klasemen Premier League dengan 32 poin sedangkan Crystal Palace naik satu tingkat ke posisi 14 menggantikan Newcastle. Ini kekalahan yang menyedihkan bagi Leicester, menandai enam pertandingan tanpa kemenangan (sekali seri).

Leicester selaku tuan rumah berinisiatif untuk lebih dulu menekan, hasilnya cukup bagus Jamie Vardy mendapat peluang bagus pada menit 9, sayangnya sepakan striker The Foxes tersebut masih tipis di atas mistar gawang.

Leicester terus menyerang, James Maddison dan Harvey Barnes cukup menyulitkan Crystal Palace di kotak penalti. Belum lagi mereka juga mendapat dukungan serandang dari Wilfred Ndidi, Leicester bermain sangat apik pada poin ini.

Memasuki setengah jam, Crystal Palace tampaknya tak mau permainan apik The Foxes terus berlanjut, mereka menambah daya pressing dan berupaya untuk menyiangi lapangan tengah. Hasilnya, tim tamu juga berhasil menciptakan beberapa peluang dan pada menit 40, James McArthur melepaskan umpan indah yang disambut Michy Batshuayi.

Leicester merespons dengan baik, dua peluang emas mereka dapat setelah kebobolan, tetapi Youri Tielemans dan Maddison gagal memanfaatkannya. Babak pertama Leicester tertinggal 1-0.

Di babak kedua Leicester kembali start dengan baik, mereka membangun serangan dan menciptakan peluang. Namun, mereka baru bisa menyamakan kedudukan setelah pertandingan berjalan kurang lebih satu jam. Sepakan Barnes dari sudut yang sulit direspons baik oleh Jonny Evans dan di konversi menjadi gol.

Sayangnya itu tidak berlangsung lama, Palace kembali memimpin empat menit kemudian. Tendangan voli Zaha setelah mendapat umpan dari McArthur tak mampu dibendung Kasper Schmeichel. Ini juga merupakan kesalahan Ndidi dan Maddison yang gagal melihat pergerakan gelandang Palace tersebut.

Leicester mencoba lebih sigap dan disiplin di lini belakang, memperketat pertahanan mereka, tetapi itu malah menjadi bumerang bagi mereka karena Evans menjatuhkan Jeffrey Schulpp di kotak penalti. Milivojevic yang menjadi algojo tak melewatkan kesempatan ini.

Ada penurunan semangat dari pasukan Leicester setelah mereka tertinggaln 3-1, itu membuat Palace yang membara semangatnya semakin senang menekan gawang tuan rumah. Dan mereka berhasil mencetak gol keempat pada injury time melalui Zaha yang mendapat umpan dari Jordan Ayew.

Susunan Pemain

Leicester City (4-3-3) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Christian Fuchs; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, James Maddison; Rachid Ghezzal, Jamie Vardy, Harvey Barnes

Cadangan : Kelechi Iheanacho, Caglar Soyuncu, Shinji Okazaki, Nampalys Mendy, Danny Ward, Demarai Gray, Wes Morgan

Crystal Palace (4-3-3) : Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; Jeffrey Schlupp, Luka Milivojevic, James McArthur; Andros Townsend, Michy Batshuayi, Wilfried Zaha

Cadangan : Cheikhou Kouyate, Wayne Hennessey, Max Meyer, Christian Benteke, Jairo Riedewald, Scott Dann, Jordan Ayew


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 1-4 Crystal Palace



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar