[VIDEO] CUPLIKAN GOL Levante 1-2 Real Madrid: Dua Penalti Selamatkan Los Blancos


AGEN BOLALevante Real Madrid yang kesulitan mengembangkan permainan di markas Levante tetap keluar sebagai pemenang berkat dua penalti yang diberikan wasit. Levante sempat membalas gol penalti pertama di Estadio Diudad de Valencia pada hari Senin (25/2/2019), tetapi wasit memberi hadiah penalti kedua untuk Real Madrid di menit akhir.

Hasil ini memantapkan posisi Real Madrid di peringkat tiga klasemen La Liga dengan 48 poin, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan 9 poin dari Barcelona. Sedangkan Levante tertahan di posisi 13.

Real Madrid cukup kesulitan melawan Levante pada pertandingan ini, di babak pertama Los Blancos lebih banyak mengandalkan skill individu Vinicius Jr. Ini karena kurang efektifnya aliran bola dari lini tengah.

Hingga menit 20 tidak banyak yang terjadi, Levante yang bermain hati-hati terlihat cukup solid di lini belakang. Real Madrid juga tidak bermain terburu-buru, mereka lebih santai membangun serangan. Hingga mereka dikejutkan dengan peluang emas Marti saat tendangan sudut.

Vinicius juga mendapat peluang bagus setelah pertandingan berjalan setengah jam, tetapi bukan hasil dari kerjasama, dia merebut bola di daerah pertahanan lawan.

Real Madrid akhirnya bisa memimpin setelah wasit memberi mereka hadiah penalti setelah bola umpan dari Modric mengenai tangan Luna. Setelah mereview VAR, wasit memutuskan memberikan penalti kepada Los Blancos. Benzema menjadi eksekutornya.

Babak kedua permainan Real Madrid sedikit membaik, serangan mereka tidak terlalu monoton ke arah Vinicius, kali ini Vazquez juga banyak terlibat. Hanya saja, mereka tetap agak kesulitan di depan gawang Levante, serangan yang dibangun Los Blancos sering kandang di sini.

Situasi menjadi lebih sulit ketika Levante berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60. Morales bermain sangat brilian untuk masuk ke kotak penalti Real Madrid dan mengalahkan Varane kemudian mengirim umpan kepada Marti.

Vinicius mendapat peluang bagus pada menit 71, aksinya berhasil membuat dia satu lawan satu dengan kiper Levante, tetapi entah mengapa dia gagal mencetak gol, gerakannya seperti tertebak kiper tuan rumah.

Real Madrid akhirnya berhasil unggul 2-1 di menit 80, lagi mereka diberi hadiah penalti oleh wasit setelah wasit menganggap Doukoure menjatuhkan Casemiro saat tendangan sudut. Wasit melihat VAR dan memberikan hadiah penalti lagi kepada Real Madrid, Bale menjadi eksekutor.

Pertandingan berjalan semakin panas, Nacho mendapat kartu kuning kedua karena menarik Dwamena hingga jatuh setelah dia di tekel. Rekan Dwamena,Rochina tidak terima dan protes keras kepada wasit, dan di ganjar kartu kuning kedua juga. Hingga laga usai skor tetap 2-1.

Susunan Pemain

Levante (3-5-2) : Aitor Fernandez; Erick Cabaco, Ruben Vezo, Rober Pier; Moses Simon, Ruben Rochina, Jose Campana, Enis Bardhi, Antonio Luna; Roger Marti, Jose Luis Morales.

Cadangan : Oier Olazabal, Cheick Doukoure, Chema Rodriguez, Pedro Lopez, Nikola Vukcevic, Jason, Raphael Dwamena.

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Karim Benzema

Cadangan : Keylor Navas, Jesus Vallejo, Marcelo, Federico Valverde, Dani Ceballos, Marco Asensio, Gareth Bale.


VIDEO CUPLIKAN GOL Levante 1-2 Real Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar