[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 5-0 Watford: Pembantaian Di Anfield


AGEN BOLALiverpool – Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford digelar di Stadion Anfield, Kamis (28/2/2019). Pasukan Jurgen Klopp mampu tampil ganas di pertandingan ini, dan mencetak lima gol tanpa balas ke gawang Watford.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-8. Pemain asal Brasil Fabinho melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Watford mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan baik.

Liverpool kembali menyerang satu menit kemudian, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol. Sadio Mané melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, menerima umpan silang dari Trent Alexander-Arnold, dan pertahanan Watford tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.

Unggul satu gol membuat Liverpool berada di atas angin. Pada menit ke-20, mereka berhasil menambah keunggulan, lagi-lagi melalui usaha Mane. Pemain itu melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalt, dan kiper tim tamu tak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan bola.

Liverpool terus menekan untuk segera bisa membunuh permainan dan memadamkan semangat Watford. Pada menit ke-37 Mohamed Salah melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Tak lama kemudian, giliran Fabinho yang mengancam gawang Watford. Pemain itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Akhirnya pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool. Pada babak kedua, Liverpool kembali menjadi tim yang mendominasi serangan di pertandingan ini.

Pada menit ke-49 Mohamed Salah menusuk ke pertahanan Watford, dan melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihadang oleh pertahanan lawan.

Baru pada menit ke-66 Liverpool berhasil mendapatkan gol ketiga mereka di pertandingan ini. Divock Origi menjadi pemain yang mencetak gol untuk The Reds kali ini, setelah ia mampu memanfaatkan umpan Andrew Robertson dengan baik di dalam kotak penalti.

Liverpool semakin bersemangat untuk menekan pertahanan Watford. Pada menit ke-79 mereka berhasil menambak keunggulan, setelah sundulan Virgil van Dijk dari dalam kotak penalti mengoyak gawang tim tamu.

Dan pada menit ke-82 Liverpool kembali mampu menambah keunggulan mereka. Virgil van Dijk sekali lagi mampu menjadi sosok yang tajam di kotak penalti, setelah sundulannya memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson tak mampu dihalau oleh pertahanan Watford.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Liverpool. Dengan hasil ini, maka Liverpool masih mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 69 poin. Sedangkan Watford menempati posisi ke-8 dengan 40 poin.

Susunan Pemain

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Milner, Wijnaldum; Mane, Salah, Origi.

Watford : Foster; Janmaat, Mariappa, Cathcart, Masina; Doucoure, Capoue, Hughes, Pereyra; Deulofeu, Deeney.


VIDEO CUPLIKAN GOL Liverpool 5-0 Watford



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar