[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-0 West Ham United: City Terus Tekan Liverpool


AGEN BOLAManchester – Pertandingan Premier League antara Manchester City vs West Ham United digelar di Stadion Etihad, Kamis (28/2/2019). Manchester City sempat kesulitan untuk mendapatkan gol di pertandingan ini, namun eksekusi penalti Sergio Aguero mengamankan tiga poin mereka.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit pertama. Pemain asal Belgia Kevin De Bruyne melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-10 Manchester City berhasil kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Riyad Mahrez bekerja sama dengan Sergio Aguero sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih diblok oleh pertahanan lawan.

Manchester City terus menekan. Pada menit ke-27 mereka mendapatan peluang berikutnya melalui usaha dari Sergio Aguero, namun sundulan pemain asal Argentina itu masih melambung tinggi di atas mistar gawang The Hammers.

Pada menit ke-30 kembali Manchester City mendapatkan peluang untuk membuka skor di pertandingan ini. Riyad Mahrez melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Dua menit kemudian, giliran Nicolás Otamendi yang mengancam gawang West Ham United. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Manchester City kembali menjadi tim yang mendominasi serangan di pertandingan ini.

Dan pada menit ke-59, Manchester City berhasil mendapatkan gol pembuka yang mereka butuhkan. Bernardo Silva dilanggar di kotak penalti, yang membuat wasit menunjuk ke titik putih. Sergio Aguero yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Manchester City terus menyerang. Pada menit ke-70 bek sayap asal Brasil Danilo melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih digagalkan oleh kiper lawan.

Pasukan Pep Guardiola belum menyerah untuk mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-77 Raheem Sterling melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun masih belum berhasil membuahkan gol.

Pada menit ke-82 giliran Kevin De Bruyne yang mengancam gawang West Ham United. Pemain tersebut menyambut umpan Ilkay Gundogan dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu menepis bola dengan baik.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City. Dengan hasil ini, maka Manchester City masih menempel Liverpool di klasemen Liga Inggris dengan 68 poin. Sedangkan West Ham United menempati posisi ke-10 dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson; Danilo, Kompany, Otamendi, Zinchenko; Gundogan, De Bruyne, D. Silva; Mahrez, Sane, Aguero.

West Ham United : Fabianski; Fredericks, Diop, Ogbonna, Johnson; Obiang, Rice; Antonio, Nasri, Felipe Anderson; Carroll.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 1-0 West Ham United



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar