[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 2-0 Huddersfield Town: Kartu Merah Awal Jadi Petaka Terriers


AGEN BOLANewcastle – Tiga poin berhasil dikantongi Newcastle United di pekan 27 Premier League, ketika mereka sukses membenamkan Huddersfield Town di St. James Park, Sabtu (23/2/19) malam WIB.

Kemenangan ini membuat The Magpies semakin menjauhi zona merah, dengan kini berada di posisi 13 klasemen, menggusur Burnley dengan poin sama 30 namun berbeda selisih gol. Sementara Huddersfield semakin terpuruk di dasar klasemen.

Permainan keras sudah terjadi sejak awal pertandingan. Huddersfield yang sedang berjuang untuk keluar dari zona merah, malah harus bermain dengan 10 orang setelah Tony Smith langsung diberi kartu merah atas pelanggaran kerasnya kepada Miguel Almiron, ketika laga baru berjalan 20 menit.

Unggul jumlah pemain, pasukan Rafa Benitez menggempur habis-habisan pertahanan sang tamu. Tapi tujuh tembakan yang tercipta hingga babak pertama usai, tak ada satu pun yang menembus gawang sang tamu.

Newcastle baru membuka keunggulan ketika paruh kedua berjalan satu menit. Salomon Rondon menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol melalui kaki kanannya, dan mengubah skor menjadi 1-0.

Keran gol sudah terbuka, enam menit berselang Magpies menambah keunggulan. Kali ini Ayoze Perez menceploskan bola ke dalam gawang, setelah melakukan kerjasama dengan Rondon.

Penampilan super bek Huddersfield dan kiper mereka, membuat beberapa peluang Newcastle mentah begitu saja. Tim tuan rumah semakin gencar menggempur pertahanan, tapi kualitas penyelesaian akhir yang buruk membuat semuanya gagal total.

Seperti kesempatan yang didapat Miguel Almiron pada menit 75. Sayangnya bola belum mau masuk, dan tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Skor kemenangan 2-0 untuk Newcastle tetap bertahan.

Susunan Pemain

Newcastle (5-4-1) : Dubravka; Yedlin, Schar, Lascelles, Lejeune, Ritchie; Perez, Hayden, Longstaff, Almiron; Rondon

Cadangan : Dummett, Ki, Kenedy, Manquillo, Joselu, Atsu, Woodman

Huddersfield (4-1-2-1-2) : Lossl; Smith, Zanka, Schindler, Lowe; Bacuna; Hogg, Puncheon; Mooy; Kachunga, Depoitre

Cadangan : Hamer, Billing, Kongolo, Grant, Mounie, Stankovic, Hadergjonaj


VIDEO CUPLIKAN GOL Newcastle United 2-0 Huddersfield Town



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar