[VIDEO] CUPLIKAN GOL Parma 0-4 Napoli: Milik Tunjukkan Kelasnya


AGEN BOLAParmaNapoli sukses membawa tiga poin dari kandang Parma, Stadio Ennino Tardini pada hari Senin (25/2/2019). Tak tanggung-tanggun, Partenopei mempermalukan tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini semakin memantapkan Napoli di posisi kedua dengan 56 poin setelah 25 pertandingan, mereka tertinggal 13 poin dari Juventus yang duduk di puncak klasemen. Sedangkan bagi Parma, kekalahan ini cukup menyakitkan karena merupakan kekalahan ketiga berturut-turut  di Serie A yang membuat posisi mereka tertahan di peringkat 12.

Napoli sudah menunjukkan dominasi mereka sejak awal babak pertama, dalam waktu 15 menit pasukan Ancelotti sudah mampu memproduksi empat percobaan ke gawang tuan rumah. Jose Callejon dan Dries Mertens sangat merepotkan Parma. Walau begitu, Parma juga memberikan balasan, serangan mereka banyak datang dari Gervinho.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit 18, upaya kuat Napoli akhirnya berbuah manis. Kerjasama tim Napoli sangat terlihat pada gol pertama ini, dan finishing manis dilakukan Piotr Zielinski.

Napoli terus menekan Parma, mereka tampak tidak ingin tuan rumah mendapat momentum kebangkitan karena bibit-bibit serangan Parma sudah mulai terlihat. Pepin sempat mendapat peluang di depan gawang, tetapi sepakannya masih melenceng.

Napoli semakin mengukuhkan dominasi mereka pada menit 36, Arkadiuz Milik berhasil membuat skor menjadi 2-0 lewat tendangan bebasnya tepat dari depan kotak penalti.

Babak kedua Napoli tampaknya bermain lebih nyaman lagi dan lebih intens menyerang pertahanan Parma. Napoli hampir mendapat penalti pada menit 56, wasit mereview pelanggaran di kotak penalti, namun memutuskan itu tidak layak penalti.

Walau banyak melancarkan serangan, bahkan lebih banyak dari babak pertama, Napoli baru bisa mencetak gol lagi pada menit 75. Sepakan keras Milik dari luar kotak penalti tak mampu di bendung Sepe. Momen gol ini berawal dari kejelian Milik menyerobot umpan backpass lawan.

Ada penurunan performa dari Parma setelah gol ketiga ini, mereka tak melakukan pressing ketat lagi pada pemain Napoli. Beberapa kali Mertens dengan bebas masuk ke area pertahanan mereka dan delapan menit setelah gol ketiga Napoli, pemain yang baru saja masuk menggantikan Milik, Ounas berhasil membuat skor menjadi 4-0.

4-0 tampaknya sudah cukup bagi Napoli, mereka mengendurkan serangannya dan mulai memainkan tempo pertandingan. Hingga laga usai skor 4-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Parma (4-3-3) : Sepe – Iacoponi, Alves, Gagliolo, Gobbi – Pepin, Rigoni, Kucka – Gervinho, Inglese – Biabiany.

Cadangan : Davordzie, Frattali, Dezi, Barillà, Brazão, Schiappacasse, Dimarco, Sprocati, Siligardi, Gazzola, Diakhate.

Napoli (4-4-2) : Meret – Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj – Callejon, Allan, Fabian, Zielinski – Milik, Mertens.

Cadangan : Ospina, Diawara, Ghoulam, Karnezis, Ounas, Luperto, Verdi, Chiriches.


VIDEO CUPLIKAN GOL Parma 0-4 Napoli



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar