[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 0-3 (Agg 1-4) Barcelona: Blaugrana Melaju Mulus Ke Final


AGEN BOLAMadrid – Pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey antara Real Madrid vs Barcelona digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019). Barcelona benar-benar mampu mengungguli Real Madrid di pertandingan ini, dan berhasil memenangkan duel dengan skor 0-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menir ke-19. Pemain muda Vinícius Júnior menyambut umpan dari Karim Benzema dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Barcelona.

Pada menit ke-23 Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Vinícius Júnior kembali menjadi sosok yang mengancam gawang Barcelona, namun tendangan pemain itu masih mampu dihalau oleh kiper Barcelona.

Barcelona balas menekan pada menit ke-30. Menerima umpan dari Lionel Messi, gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih diblok pertahanan Real Madrid.

Pada menit ke-38 Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Karim Benzema bekerja sama dengan Vinicius Junior sebelum melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper tim tamu mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-41 Vinicius mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol. Pemain sayap itu menyambut umpan dari Lucas Vazquez dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia masih menemui kegagalan.

Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua, Barcelona menunjukkan permainan yang lebih baik, dan menyerang. Dan pada menit ke-50 mereka berhasil unggul setelah Luis Suarez menyambut umpan dari Ousmane Dembele untuk menjebol gawang Keylor Navas.

Gol Luis Suarez tersebut membuat konsentrasi pertahanan Real Madrid menjadi goyah. Dan pada menit ke-69 mereka kembali kebobolan, kali ini setelah Raphael Varane salah mengantisipasi bola dan justru mencetak gol bunuh diri.

Dan penderitaan Real Madrid belum berakhir. Pada menit ke-72 mereka mendapatkan hukuman penalti setelah Luis Suarez dijatuhkan oleh Casemiro. Suarez yang menjadi eksekutor timnya mampu menjalankan tugas dengan baik dan membawa Barcelona unggul tiga gol.

Real Madrid mencoba untuk menyerang di sisa waktu pertandingan, namun mereka tetap tak mampu mendapatkan satu pun gol. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk Barcelona, dan mereka berhak lolos ke babak final dengan keunggulan agregat 1-4.

Susunan Pemain

Real Madrid : Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Lucas

Barcelona : Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Roberto, Busquets; Messi, L Suarez, Dembele


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 0-3 (Agg 1-4) Barcelona



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar