[VIDEO] HIGHLIGHT Lazio 0-0 AC Milan: Skor Kacamata di Stadion Olimpico


AGEN BOLARomaLazio gagal mengamankan kemenangan berharga pada leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini, setelah hanya bermain imbang 0-0 menghadapi AC Milan di Stadio Olimpico, Rabu (27/2/19) dini hari WIB.

Dengan hasil ini maka kedua tim masih berpeluang besar lolos ke final. Leg kedua akan digelar di San Siro 24 April mendatang. Ini juga membuat rekor kemenangan beruntun Milan berhenti.

Kedua tim tampil menyerang, Milan hampir saja mencuri gol di menit ke-17. Paqueta gagal memaksimalkan bola liar hasil sepakan Tiemoue Bakayoko, padahal sudah di mulut gawang.

Giliran Lazio yang mengancam pada menit 26. Keberhasilan mereka menahan Piatek untuk mencetak gol, memberi Milan celah di barisan pertahanan mereka. Patric hampir memaksimalkan kurang fokusnya pemain Rossoneri, sayang bola melebar dari gawang Donnarumma yang sudah terbang untuk menyelamatkan bola.

Harusnya Lazio memimpin di menit 28, tapi kesempatan di depan gawang gagal diceploskan menjadi gol oleh striker ganas Ciro Immobile. Sentuhan terakhirnya hanya membuahkan goal kick untuk Milan.

Skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor. Milan masih mendominasi penguasaan bola, tapi kesulitan ketika memasuki area penalti lawan.

Sergej Milinkovic Savic mendapatkan peluang emas untuk mengubah skor pada menit 61. Namun sundulannya gagal menggetarkan jala Donnarumma, usai memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

Begitu juga dengan kesempatan yang didapat Immobile. Ini mungkin menjadi peluang terbaik, ketika tendangannya hanya menerpa tiang gawang usai melob bola melewati Donnarumma.

Hingga laga usai skor kacamata tetap bertahan. Dengan hasil ini membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke final, dengan leg kedua akan digelar di San Siro April mendatang.

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2) : Strakosha; Patric, Azerbi, Bastos; Romulo, Parolo, Leiva, Sergej, Lulic; Correa, Immobile

Cadangan : Felipe, Alberto, Marusic, Jordao, Cataldi, Neto, Badelj, Proto, Guerrieri, Caicedo, Durmisi

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Laxalt, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Borini, Piatek, Suso

Cadangan : Castillejo, Biglia, Strinic, Reina, Cutrone, Abate, Montolivo, Rodriguez, Donnarumma, Bertolacci, Conti, Calhanoglu


VIDEO HIGHLIGHT Lazio 0-0 AC Milan



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar