[VIDEO] HIGHLIGHT Manchester United 0-0 Liverpool: Remis, The Reds Tetap Naik Ke Puncak Klasemen


AGEN BOLAManchesterLiverpool berhasil naik ke puncak klasemen sementara, meskipun hanya bermain imbang tanpa gol melawan musuh bebuyutannya Manchester United pada pekan 27 Premier League di Old Trafford, Minggu (24/2/19) malam WIB.

Satu poin berhasil mengangkat The Reds kembali ke puncak klasemen, menggusur Manchester City dengan keunggulan satu angka saja. Sedangkan MU harus puas tergusur dari empat besar oleh Arsenal yang menang atas Southampton.

Bukannya banyak terjadi gol, babak pertama justru lebih banyak pergantian pemain. Terutama United yang menggunakan jatah pergantian tiga kali.

25 menit pertama dua pemain tuan rumah harus ditarik keluar karena permasalahan cedera. Herrera menjadi pemain pertama ditarik dan digantikan Andres Pereira. Kemudian Juan Mata harus meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Jesse Lingard.

Sayangnya Lingard yang baru bermain beberapa menit, kembali harus ditarik keluar karena menderita hamstring pada menit 43. Dia digantikan oleh Sanchez.

Sementara dari kubu tamu juga mendapat hari sialnya, ketika Firmino ditarik keluar karena merasa kesakitan pada engkelnya. Daniel Sturridge pun dimasukkan oleh Jurgen Klopp.

Tak banyak peluang yang terjadi, dengan masing-masing tim hanya membuat satu tembakan ke arah gawang. Satu kesempatan terbaik didapat Lingard sebelum dia meninggalkan lapangan, saat mendapat umpan terobosan dari Lukaku, namun kesigapan Alisson mementahkan peluang tersebut. Skor kacamata pun menghiasi jalannya paruh pertama.

Kedua tim masih mengalami kesulitan yang sama selepas turun minum. Tapi Liverpool tetap dengan dominasi penguasan bola mereka.

Sepuluh menit babak kedua, United meningkatkan tempo pertandingan. Mereka berpacu mencari gol pembuka di depan publik sendiri, namun peluang yang didapat Paul Pogba pada menit 51 masih belum membuahkan hasil.

Begitu juga dengan kesempatan yang didapat Marcus Rashford di menit 57. Tendangan kaki kirinya dari sisi kiri, masih menyamping dari gawang Alisson.

Liverpool berbalik menyerang. Georginio Wijnaldum mendapatkan peluang emas dari situasi sepak pojok di menit 66, namun dia gagal mengarahkan bola menggunakan kepalanya ke arah gawang.

Pada menit ke-75, publik tuan rumah bersorak menyambut gol bunuh diri yang dilakukan Joel Matip. Sayangnya sebelum itu, Chris Smalling yang mengirimkan bola terjebak di dalam posisi offside.

Keduanya terus mencari gol, tapi hingga pertandingan berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Hasil ini sementara membuat The Reds kembali naik ke posisi puncak klasemen, sementara MU turun ke posisi kelima digusur Arsenal.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2) : de Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, McTomonay, Pogba: Mata; Rashford, Lukaku

Cadangan : Romero, Bailly, Fred, Pereira, Lingard, Sanchez, Dalot

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah

Cadangan : Mignolet, Keita, Alexander-Arnold, Lallana, Sturridge, Origi, Shaqiri


VIDEO HIGHLIGHT Manchester United 0-0 Liverpool



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar