Cetak Gol ke Gawang Mantan, Begini Selebrasi Heboh Balotelli

Mario Balotelli bahagia bersama Marseille

Balotelli mencetak Gol ke Gawang Mantan Klubnya Nice

Cetak Gol ke Gawang Mantan, Begini Selebrasi Heboh Balotelli

Mario Balotelli melakukan selebrasi heboh nan unik saat dirinya berhasil menjebol gawang mantan klub Nice di laga lanjutan Ligue 1

Berita Olahraga ~ Striker klub sepak bola Olympique Marseille, Mario Balotelli melakukan selebrasi heboh nan unik saat dirinya berhasil menjebol gawang Nice di laga lanjutan Ligue 1, Senin (11/03/19) dini hari WIB. 

Setelah periode kurang bahagia bersama Nice awal musim ini, Mario Balotelli tampak tak ingin membuang waktu untuk menjadi senjata ampuh di Olympique Marseille.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol ke kandang mantan klubnya laga lanjutan Ligue 1, yang digelar di Stadion Velodrome, Prancis, Senin (11/03/19) dini hari WIB.

Gol yang tercatat pada menit ke-61 itu sekaligus penentu kemenangan Marseille atas Nice. 

Berhasil mencetak gol ke gawang mantan lewat sundulan kepalanya tentu membuat Balotelli sangat senang. Ia pun melakukan selebrasi heboh nan unik bersama rekan-rekan setimnya.


Berdasarkan pantauan Majalah Mandiri dari video yang beredar, pemain bernomor punggung '9' tersebut langsung duduk di lapangan dan melakukan suit gunting-kertas-batu dengan rekan setimnya, Florian Thauvin usai menjebol gawang Nice. Setelahnya, Balotelli memeluk satu persatu rekan setim sambil tersenyum bahagia.

Pelatih Olympique Marseille, Rudi Garcia pun memberi pujian kepada performa moncer Balotelli. 

"Kami tak butuh 36 peluang (kemenangan) saat memiliki pencetak gol seperti Balotelli yang bisa menjadi pilar klub. Saya sangat senang melihat caranya bersikap. Saya pikir, ia menangani pertandingan kali ini dengan sangat baik," tutur Garcia, dikutip dari laman berita olahraga, BT Sport. 

Perlu diketahui, sejak bergabung dengan Olympique Marseille, Mario Balotelli telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar