Inter Milan dan Juventus Jajaki Barter Paulo Dybala dan Mauro Icardi?


AGEN BOLA, Kabar pertukaran Paulo Dybala dan Mauro Icardi antara Juventus dan Inter Milan sepertinya tak hanya isapan jempol belaka.

Masa depan Mauro Icardi sepertinya tak akan berada di Inter Milan setelah saga perpanjangan kontrak dan pencopotan ban kapten beberapa waktu lalu.

Kini laporan dari media-media Italia mengungkapkan bahwa Mauro Icardi sedang mencari klub baru.

Kriteria yang diinginkan Icardi adalah klub barunya nanti masih berada di Liga Italia, yang artinya opsi nyatanya hanyalah Juventus atau Napoli.

Embed from Getty Images

Menurut laporan media Italia yang berbasis di Kota Roma, La Repubblica, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, ingin segera menyelesaikan masalah ini dan berbicara dengan dua klub tersebut.

Salah satu opsi yang paling nyata adalah mengirim Icardi ke Juventus dan menukarnya dengan Paulo Dybala.

Perpindahan ini akan membuat Juventus punya duo lini depan anyar dengan Icardi yang akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan bagi Dybala, bergabung dengan Inter Milan akan memberikannya kebebasan lebih dalam berekspresi di dalam lapangan dibanding saat dilatih Massimiliano Allegri saat ini.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa kontrak anyar Icardi tak pernah jadi prioritas Inter Milan.

Embed from Getty Images

Meski memiliki klausul pelepasan 110 juta euro, Marotta kabarnya mau melepas Icardi andai ada tawaran sekitar 80 juta euro yang masuk.

Jumlah tersebut meski lebih kecil dari klausul pelepasan, Inter akan tetap untung karena mereka membeli Icardi pada 2013 dari Sampdoria hanya dengan mahar 13 juta euro.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar