Lakukan Blunder di Laga Arsenal Vs Man United, David de Gea Diledek Netizen

David de Gea Blunder

David de Gea diledek Netizen

Lakukan Blunder di Laga Arsenal Vs Man United, David de Gea Diledek Netizen

David de Gea Diledek Netizen usai blunder di Laga Arsenal Vs Manchester United

Berita Olahraga ~ Kiper klub sepak bola Manchester United, David de Gea menjadi bahan ledekan netizen di Twitter setelah gagal mencegah gol pertama Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2018/19, Minggu (10/11/19).

Manchester United menerima kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium pada pekan ke-30 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2018/19. Pada pertandingan ini, performa kiper andalan Setan Merah, David de Gea dapat dibilang cukup mengecewakan. 

Dilansir dari laman olahraga Sportskeeda, kiper asal Spanyol itu salah posisi saat mengantisipasi sepakan jarak jauh Granit Xhaka pada menit ke-12 yang menjadikan gol pertama bagi The Gunners. De Gea hanya berlutut tertegun menyaksikan bola bergulir ke dalam gawangnya. 

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-69, David de Gea juga pasrah tak berdaya ketika Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tendangan penalti yang membuat Arsenal unggul dua angka dari Manchester United.

Atas blunder tersebut, De Gea kini menjadi incaran ledekan netizen di jagat Twitter.



"Rentetan hasil luar biasa Solskjaer di United telah berakhir karena kesalahan De Gea dalam mengatasi tembakan sederhana Arsenal," kicau pemilik akun @jamesrobsonES.





"Ke mana DeGea pergi? kembali ke Madrid atau???" kicau pemilik akun @lahahpar.



"De Gea tampil sangat buruk pada pertandingan hari ini," kicau pemilik akun @theunitedlink. 

Perlu Sobat ketahui, laga semalam merupakan kekalahan pertama Manchester United di Liga Inggris 2018/19 setelah Ole Gunnar Solskjaer datang pada Desember 2018 lalu. 

Setan Merah kini merosot ke posisi lima klasemen sementara dengan perolehan 58 poin, sementara Arsenal di peringkat empat dengan 60 poin, hanya berjarak satu angka dari Tottenham yang berada di atasnya.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar