Mbappe Tak Bisa Tidur Nyenyak Setelah PSG Disingkirkan Man United

Mbappe Stress usai disingkirkan Setan Merah

Les Parisiens gagal lolos Liga Champions di Paris

 Mbappe Tak Bisa Tidur Nyenyak Setelah PSG Disingkirkan Man United

Kylian Mbappe mengaku tidak bisa tidur nyenyak setelah dikalahkan dan disingkirkan Manchester United dari Liga Champions 2018/19

Berita Olahraga ~ Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku tak dapat tidur nyenyak setelah timnya dikalahkan Manchester United dan tersingkir dari Liga Champions 2018/19. 

Defisit dua angka di leg pertama, Manchester United berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1 pada leg kedua yang digelar Kamis (7/3/19) dini hari WIB. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berhak lolos berkat aturan agresivitas gol tandang menyusul hasil imbang agregat 3-3.

Hasil ini tentu saja mengejutkan bagi para pemain PSG, apalagi pada leg pertama mereka bisa menang meyakinkan 2-0 di Old Trafford. Bahkan, Manchester United yang sembilan pemain intinya cedera diprediksi tak bisa berkutik di Paris.

Para pemain muda PSG pun terlihat terpukul di akhir laga. Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe, tertangkap kamera menangis meratapi kekalahan timnya.

Hampir sepekan pasca pertandingan, Mbappe mengaku bahwa dirinya masih bersedih atas kekalahan PSG. Saking sedihnya, ia pun sampai tak bisa tidur nyenyak.


"Kami masih belum percaya atas nasib yang menimpa PSG," ungkap Mbappe kepada Telefoot.

"Saya belum bisa tidur nyenyak usai PSG dikalahkan Man United. Saya pikir semua juga merasakan hal yang sama," lanjutnya. 

"Sebenarnya kami telah berlatih dengan baik demi pertandingan tersebut. Sayang, perjuangan kami gagal. Kami sungguh menyesal dan kecewa tak dapat memenangkan pertandingan," pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut. 

Bukan kali ini PSG gagal memanfaatkan kemenangan pada leg pertama untuk melangkah lebih jauh di panggung Liga Champions sepanjang sejarah mereka. 

Dua tahun silam, Les Parisiens juga sempat mengantongi kemenangan empat gol tanpa balas di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Namun, mereka kalah 1-6 saat bertandang ke Camp Nou pada leg kedua.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar