Prediksi Arsenal Vs Rennes, Jumat 15 Maret 2019 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

Prediksi Arsenal Vs Rennes

Prediksi Bola UEFA Liga Eropa
( UEFA Europa League )

Prediksi Arsenal Vs Rennes, Jumat 15 Maret 2019 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

Misi Ciptakan ‘Comeback’ Di Emirates

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Arsenal Vs Rennes yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 Maret 2019 Pukul 03:00 WIB.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Arsenal vs Rennes akan digelar di Stadion Emirates, Jumat (15/3/2019). Mampukah The Gunners meraih kemenangan besar di pertandingan ini?

Dari kubu tim tuan rumah, Alexandre Lacazette masih diskors di Eropa, yang berarti Pierre-Emerick Aubameyang akan memimpin lini depan Arsenal, seperti yang dia lakukan di leg pertama pekan lalu. Sokratis juga harus absen di pertandingan ini karena suspensi, dan Laurent Koscielny berada dalam kondisi yang meragukan, sehingga Emery kemungkinan akan dipaksa melakukan perombakan di lini belakang.

Setelah memberikan kesempatan Mesut Ozil dua kali tampil sebagai starer, Unai Emery harus memutuskan apakah akan tetap bertahan dengan playmaker asal Jerman itu atau memainkan pemain yang lebih segar.

Henrikh Mkhitaryan berkeinginan untuk kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Manchester United karena cedera, sementara Lucas Torreira tampaknya pasti akan menjadi starter karena ia mendapatkan suspensinya di kompetisi domestik.

Sementara itu di kubu tim tamu, Hamari Traore kembali dari suspensi dan harusnya bisa segera kembali ke tim inti, mengambil alih posisi utama di bek kanan dari Mehdi Zeffane. James Lea Siliki diperkirakan akan kembali tersedia setelah pulih dari cederanya, dan Benjamin Andre adalah pilihan lain setelah ia absen di pertandingan melawan Caen pada akhir pekan lalu.

Arsenal tidak diragukan lagi akan menyerang pertahanan Rennes sejak awal pertandingan ini. Mereka membutuhkan keunggulan dengan segera untuk mendapatkan momentum bagus di sepanjang permainan. Dan mereka membutuhkan kontribusi dari Henrikh Mkhitaryan untuk melakukan itu.

Setelah sempat kesulitan, Mkhitaryan mampu meningkatkan level performanya belakangan ini. Ia mampu mendapatkan dua gol dan tiga assist dalam emat pertandingan terakhir. Dan bersama Mesut Ozil, Mkhitaryan akan mengandalkan visi bermainnya untuk membongkar pertahanan Rennes.

Bukan hal mudah bagi Rennes, yang merupakan tim medioker di kompetisi domestik mereka, untuk meraih kemenangan atas Arsenal. Dan mereka mampu melakukan itu di leg pertama. Kini tugas Rennes adalah tidak kebobolan di Emirates dan mendapatkan gol tandang yang berharga.

Untuk mendapatkan gol tandang, Rennes akan bisa mengandalkan Hatem Ben Arfa. Pemain ini memiliki pengalaman bermain di Premier League, dan ia tahu bagaimana caranya menjebol gawang tim Inggris. Performa bagusnya diharapkan muncul di pertandingan ini oleh Rennes.

Arsenal diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan ini, terutama dari segi penguasaan bola. Absennya Alexandre Lacazette jelas merugikan Arsenal, namun mereka masih memiliki Pierre-Emerick Aubameyang yang bisa diandalkan di lini depan untuk mendapatkan gol di Stadion Emirates.

Head to Head Kedua TIM : 

08/03/2019 Rennes 3 - 1 Arsenal 

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 

10/03/2019 Arsenal 2 - 0 Manchester United 
08/03/2019 Rennes 3 - 1 Arsenal 
02/03/2019 Tottenham Hotspur 1 - 1 Arsenal 
28/02/2019 Arsenal 5 - 1 AFC Bournemouth 
24/02/2019 Arsenal 2 - 0 Southampton 

Lima Pertandingan Terakhir Rennes : 

10/03/2019 Rennes 3 - 1 Caen 
08/03/2019 Rennes 3 - 1 Arsenal 
28/02/2019 Rennes 2 - 0 US Orleans Loiret 
24/02/2019 Rennes 1 - 1 Olympique Marseille 
22/02/2019 Real Betis 1 - 3 Rennes 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech (kiper) ; Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal (belakang) ; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira ; Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alex Iwobi (tengah) ; Pierre-Emerick Aubameyang (depan).
Pelatih : Unai Emery.

Rennes (4-4-2) : Tomas Koubek (kiper) ; Hamari Traore, Damien Da Silva, Mexer, Ramy Bensebaini (belakang) ; Ismaila Sarr, Benjamin Andre, Clement Grenier, Benjamin Bourigeaud (tengah) ; Hatem Ben Arfa, Adrien Hunou (depan).
Pelatih : Julien Stephan.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar