Prediksi Manchester City Vs Schalke 04, Rabu 13 Maret 2019 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Manchester City Vs Schalke 04

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Manchester City Vs Schalke 04, Rabu 13 Maret 2019 Pukul 03.00 WIB

Posisi City Masih Rawan

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Manchester City Vs Schalke 04 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Maret 2019 Pukul 03:00 WIB.

Manchester City akan menjamu Schalke di Etihad Stadium untuk pertandingan leg kedua Liga Cahmpions pada hari Rabu (13/3). Walau unggul 2-3 di leg pertama, itu tidak memberikan kenyamanan pada Manchester City pada pertandingan ini.

Manchester City mencatatkan sembilan kemenangan berturut-turut dari semua kompetisi hingga saat ini dan mereka menduduki puncak klasemen Premier League dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. City juga tampaknya sudah menambah produktivitas mereka, pada pertandingan terakhir pasukan Pep menang 3-1 melawan Watford.

Schalke sebaliknya, mereka belum menang di lima pertandingan terakhir dari semua kompetisi, empat pertandingan terakhir mereka kalah. Hasil negatif ini membuat Schalke merosot ke posisi 14 klasemen Bundesliga. Periode ini buruk bagi mereka setelah start yang tak konsisiten.

Aguero benar-benar luar biasa beberapa pekan terakhir, dia mencetak dua hattrick di Premier League dan menjadi top skorer Premier League dengan 18 gol. Tak hanya menjadi pencetak gol, Aguero juga memberikan enam assist di Premeir League sedangkan di Liga Champions dia mencetak tiga gol. Aguero saat ini haus gol karena dua pertandingan terakhir dia belum berhasil memasukkan bola ke gawang.

Dua gol penalti Benteleb membuat Manchester City tidak bisa bernafas lega saat menjamu mereka di Etihad. Sebenarnya performanya tidak terlalu bagus musim ini, dia baru menyumbangkan tiga gol di Bundesliga dari 24 pertandingan. Tetapi, melihat permainannya pada leg pertama, City harus semakin waspada.

Manchester City cukup punya masalah serius pada leg kedua ini, Pep tak bisa menurunkan De Bruyne dan Kompany karena cedera. Sedangkan Fernandinho dan Otamendi terkena hukuman. Ini semakin sulit karena Stone juga diragukan bisa bermain karena masalah otot.

Di kubu Schalke Caligiuri, Harit, Mascarel, Schop dan Uth tak bisa bermain karena cedera. Jadi, bisa dibilang kondisi skuat City dan Schalke sama-sama sulit. City juga hanya punya waktu kurang dari empat hari untuk mempersiapkan pertandingan ini dan Schalke hanya punya tiga hari. Untuk hal ini City dan Shcalke satu sama.

Manchester City dengan kekurangannya masih bisa menaklukkan Watford 3-1 di Etihad, mereka memang memiliki mental juara. Saat pertemuan pertama juga mereka kebobolan dari titik putih, bukan permainan terbuka, karena City benar-benar menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi.

Schalke saat ini sedang dalam periode yang buruk, tanpa kemenangan enam pertandingan termasuk empat pertandingan berturut-turut kalah itu masalah serius. Walau Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda, Schalke tampaknya akan kesulitan di Etihad, mereka harus mengejar tiga gol bila ingin lolos dan di kandang lawan itu sangat langka terjadi. Diprediksikan City akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Data dan Fakta Manchester City Vs Schalke 04 :

- Manchester City bisa tampil dengan formasi terbaik lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
- Schalke 04 bisa tampil dengan formasi terbaik lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
- Kedua klub amat jarang bertemu satu sama lain dan tercatat baru bntrok 2 kali dengan City mampu menjadi pemenang dalam dua laga tersebut.
- Pada pertemuan leg perdana 21 Februari 2019 lalu, dua gol Nabil Bentaleb sia-sia karena City mampu menang 3-2 berkat gol Sergio Aguero, Leroy Sane dan Raheem Sterling.
- Gabriel Jesus dan David Silva sama-sama mencetak 3 gol bagi City di kompetisi Champions league musim ini dengan 4 assist sumbangan Riyad MAhrez.
- Nabil Bentaleb, menjadi top skor dengan 3 golnya sementara Guido Burgstaller, Breel Embolo, Weston McKennie dan Alessandro Schopf masing-masing mampu mencetak 1 gol bagi Schalke di ajang Champions League musim ini.
- Manchester City mengantongi 2 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 3 laga kandang musim ini.
- Tiga laga tandang Schalke di babak sebelumya berakhir dengan 1 kemenangan,1 skor imbang dan 1 kekalahan.

Head to Head Kedua TIM : 

21/02/2019 Schalke 04 2 - 3 Manchester City 
28/11/2008 Schalke 04 0 - 2 Manchester City 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

10/03/2019 Manchester City 3 - 1 Watford 
02/03/2019 AFC Bournemouth 0 - 1 Manchester City 
28/02/2019 Manchester City 1 - 0 West Ham United 
24/02/2019 Chelsea 0 - 0 * Manchester City ( Penalty 3-4 ) 
21/02/2019 Schalke 04 2 - 3 Manchester City 

Lima Pertandingan Terakhir Schalke 04 : 

09/03/2019 Werder Bremen 4 - 2 Schalke 04 
02/03/2019 Schalke 04 0 - 4 Fortuna Dusseldorf 
23/02/2019 FSV Mainz 05 3 - 0 Schalke 04 
21/02/2019 Schalke 04 2 - 3 Manchester City 
16/02/2019 Schalke 04 0 - 0 SC Freiburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes (kiper) ; Kyle Walker, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Oleksandr Zinchenko (belakang) ; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, David Silva (tengah) ; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling (depan).
Pelatih : Josep Guardiola.

Schalke 04 (3-4-3) : Ralf Fahrmann (kiper) ; Matija Nastasic, Benjamin Stambouli, Jeffrey Bruma (belakang) ; Yevhen Konoplyanka, Nabil Bentaleb, Sebastian Rudy, Daniel Caligiuri (tengah) ; Steven Skrzybski, Guido Burgstaller, Breel Embolo (depan).
Pelatih : Domenico Tedesco.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar