Ronaldo: Tak Ada yang Mustahil, Juventus Pasti Bisa Depak Atletico

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo

AGEN BOLAStriker Juventus, Cristiano Ronaldo, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menyingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Juventus tumbang 0-2 di markas Atletico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Untuk bisa lolos ke perempat final, Bianconeri harus bisa menang dengan selisih tiga gol.

Ronaldo mengakui, Atletico memiliki pertahanan yang solid. Namun, ini bukan berarti Juventus tak punya peluang untuk membalikkan keadaan.

"Tim percaya diri memainkan permainan yang hebat dan aku juga. Kami siap melalui malam yang istimewa, baik di lapangan maupun di tribun," kata Ronaldo kepada Juventus TV.

"Semua orang tahu bahwa Atletico adalah tim yang kuat, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka tidak mengambil banyak risiko dan mereka bermain lewat serangan balik. Tetapi kami siap, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan mereka."

Jaga Fokus


Ronaldo menuntut timnya menjaga fokus selama 90 menit. Ia juga ingin memberikan tontonan bagus untuk fans Bianconeri.

"Detail yang bagus akan membuat perbedaan, dan kami ingin menang dan lolos ke perempat final. Sepak bola seperti ini, kami tidak berharap kalah 0-2 di leg pertama, tetapi apa pun bisa terjadi, dan kami ingin memberikan respons yang bagus di kandang, di depan para penggemar,” Ronaldo menambahkan.

Ronaldo sendiri cukup tajam musim ini. Ia sudah membela Juventus dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dan menciptakan 21 gol dan 12 assist.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar