[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 3-1 Rayo Vallecano: Kemenangan Keempat Beruntun Barca


AGEN BOLABarcelonaBarcelona berhasil memetik kemenangan 3-1 saat menjamu tim papan bawah, Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-27 La Liga, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. Di laga ini Barca sempat kecolongan terlebih dahulu.

Raksasa Catalan sempat mendapatkan kesulitan untuk membongkar pertahanan Ryao Vallecano di awal-awal babak pertama. Bahkan pada menit ke-24, gawang yang dijaga Marc-Andre Ter Stegen harus kebobolan lebih dulu.

Berawal dari serangan balik cepat yang dirancang para pemain Vallecano, Raul De Tomas berhasil mengelabuhi Nelson Semedo dan Gerard Pique. Lalu penyerang bernomor punggung 9 itu melepaskan tembakan menyusur tanah yang sangat sulit dijangkau Ter Stegen.

Di sisia babak pertama Barcelona terus menggempur pertahanan Vallecano. Beragam serangan itu akhirnya berbuah hasil pada menit ke-38. Gerard Pique berhasil mencetak gol melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan Lionel Messi dari situasi tendangan bebas.

Hingga babak pertama usai skor imbang 1-1 tetap menghiasi papan skor di Camp Nou. Barcelona butuh sesuatu yang berbeda di babak kedua agar mereka bisa memtik tiga poin di laga ini.

Di awal babak kedua, Barca langsung menekan. Upaya itu langsung berbuah hasil ketika laga memasuki menit ke-51. Blaugrana sukses berbalik unggul setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol dari titik penalti..

Skuat asuhan Ernesto Valverde mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah sebelumnya Nelson Semedo dijatuhkan di area terlarang. Gol ini kian membuat para pemain Barca bersemangat.

Meski terus mendominasi dan menciptakan banyak peluang, Barcelona hanya bisa menambah stau gol lagi di babak kedua. Gol itu lahir dimenit ke-82 lewat tendangan dari Luis Suarez.

Keunggulan 3-1 yang dimiliki Barcelona tetap tidak berubah hingga laga usai. Kemenangan ini adalah kemenangan keempat yang diraih Barca secara beruntun di semua ajang musim ini.

Selain itu kemenangan ini juga kian membuat Lionel Messi dan kawan-kawan nyaman di puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini Barca kembali unggul tujuh poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Susunan Pemain

Barcelona : Ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Vidal, Arthur, Messi, Suarez, Coutinho

Cadangan : Cillessen, Murillo, Rakitic, Malcom, Dembele, Roberto, Alena

Rayo Vallecano : Dimitrievski, Advincula, Galvez, Velazquez, Amat, Moreno, Garcia, Comesana, Imbula, Bebe, De Tomas

Cadangan : Garcia, Tito, Trejo, Embarba, Suarez, Pozo, Di Santo


VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 3-1 Rayo Vallecano



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar