[VIDEO] CUPLIKAN GOL Cagliari 2-1 Inter: Nerazurri Tersungkur Di Sardinia


AGEN BOLACagliari Inter harus tersungkur saat bertandang ke Pulau Sardinia, kandang Cagliari dalam laga pekan ke-26, Serie A, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB. Di laga ini Lautaro Martinez dan kolega kalah dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen. Inter tetap ada di posisi tiga dan Cagliari di posisi ke-14.

Namun, bagi La Beneamata, kekalahan ini membuat mereka terancam tergusur dari posisi tiga besar jika AC Milan atau AS Roma menang di laga mereka masing-masing pada akhir pekan ini.

Inter benar-benar mendapatkan perlawanan yang sengit dari Cagliari di babak pertama. Kedua tim ini saling jual beli serangan di sepanjang laga babak pertama.

Tuan rumah berhasil membuka keunggulan lebih dulu ketika laga baru berjalan 31 menit. Tandukan Luca Ceppitelli setelah memanfaatkan situasi tendangan bebas tidak bisa dihentikan Samir Handanovic.

Keunggulan Cagliari tidak bertahan lama, pada menit ke-38 Inter berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan dari Radja Nainggolan, Lautaro Martinez mampu membobol gawang tuan rumah dengan tandukan tajam.

Cagliari tidak panik, di sisa babak pertama tim asal Sardinia itu kembali bisa unggul. Beberapa menit jelang babak pertama usai, Leonardo Pavoletti yang tidak terkawal dengan baik memaksa Samir Handanovic kembali memungut bola dari gawangnya.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Cagliari. Inter butuh sesuatu yang spesial jika mereka masih ingin meraih tiga poin dari laga ini.

10  menit babak kedua berjalan, Metteo Politano nyaris menyamakan kedudukan, namun sepakan winger asal Italia itu masih bisa dimentahkan oleh kiper tuan rumah. Begitu juga dengan peluang yang dimiliki oleh Matias Vecino beberapa saat kemudian yang masih belum bisa berbuah hasil.

Di sepanjang babak kedua Cagliari tidak bisa berbuat terlalu banyak selain bertahan. Lini belakang Gli Isolani patut mendapatkan kredit tersendiri di babak kedua ini karena mereka tampil sangat kokoh dan kompak.

Beberapa saat jelang laga berakhir, Cagliari nyaris memperbesar keunggulan. Namun, peluang emas dari titik penalti yang dieksekusi Nicolò Barella justru gagal berbuah gol. Laga ini kemudian berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk kemenangan Cagliari.

Susunan Pemain

Cagliari : Cragno; Srna, Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini; Faragò, Cigarini, Ionita; Barella; Joao Pedro, Pavoletti

Cadangan : Rafael, Aresti, Cacciatore, Padoin, Lykogiannis, Bradaric, Oliva, Leverbe, Despodov, Doratiotto, Thereau

Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Lautaro Martinez

Cadangan : Padelli, Miranda, Ranocchia, Cedric, Dalbert, Gagliardini, Borja Valero, Joao Mario, Candreva, Colidio


VIDEO CUPLIKAN GOL Cagliari 2-1 Inter



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar