[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Wolves: Gol Menit Akhir Hazard Selamatkan The Blues


AGEN BOLALondon – Tertinggal 1-0 hingga menit akhir, Chelsea terselamatkan oleh gol Eden Hazard saat mereka menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam. Namun ini merupakan hasil negatif dan The Blues semakin jauh dari empat besar karena sekarang mereka berjarak dua poin dari Manchester United yang bermain melawan Arsenal setelah laga ini.

Chelsea cukup baik pada awal pertandingan, mereka memainkan sarriball dengan rapi. Luiz juga sering mendapat kesempatan untuk melepaskan umpan panjang yang cukup berbahaya. Tetapi, 17 menit pertama hanya ada dua tembakan yang dihasilkan Chelsea dan kedua tendangan tersebut di blok. Higuain mendapat kesempatan untuk membuka skor pada menit 19, tetapi dia gagal mengalahkan Patricio.

Wolves sendiri bermain dengan serangan balik karena tentu mereka sulit mengimbangi penguasaan bola Chelsea, tetapi serangan balik mereka juga cukup berbahaya.

Chelsea bergerak dari semua lini, Azpilicueta menjadi motor serangan mereka sebelum bola sampai ke Hazard atau Higuain, namun cara ini juga tak cukup untuk mendobrak pertahanan ketat Wolves.

Tak banyak yang bisa dilakukan Chelsea, mereka tampak stuck dengan gaya bermain yang sudah sering dipraktekkan padahal ini kurang mumpuni melawan tim seperti Wolves hari ini. Hazard juga tak begitu baik bahkan ketika dia mendapat kesempatan tendangan bebas, sepakan penyerang Belgia ini mengecewakan.

Wolves benar-benar kalah dalam hal serangan dan penguasaan bola, hingga menit 50 mereka tidak melepaskan satu tembakan pun ke gawang Chelsea. Dan Chelsea juga tak rapi di kotak penalti, gerakan pemain mereka mudah di tebak.

Kejutan pun terjadi pada menit 56, percobaan pertama mereka berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jimenez. Kepa berhasil menebak arah bola, tetapi gagal mengamankannya.

Setelah kebobolan satu gol barulah Chelsea menunjukkan upaya yang lebih kuat, tetapi sepakan Higuain bisa diselamatkan Patricio. Dua menit kemudian Patricio kembali menjadi pahlawan tim tamu saat mengamankan sepakan jarak jauh Pedro.

Sarri memasukkan Hudson-Odoi pada menit 61 menggantikan Pedro, kemudian Willian beberapa menit kemudian menggantikan Jorginho. Ini tentu tujuannya menambah daya gedor Chelsea, tetapi tidak ada perubahan yang signifikan.

Wolves menutup rapat pertahanan mereka dan benar-benar hanya bermain dengan serangan balik. Cara ini membuat Chelsea kesulitan apalagi mereka sering melewatkan kesempatan. Tetapi, di menit akhir, Eden Hazard berhasil menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan dari Willian.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson Palmieri; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Cadangan : Olivier Giroud, Willian, Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, Andreas Christensen, Ross Barkley, Willy Caballero

Wolves (3-5-2) : Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady (c), Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro Otto; Raul Jimenez, Diogo Jota

Cadangan : Ruben Vinagre, Ivan Cavaleiro, Max Kilman, Helder Costa, Adama Traore, Morgan Gibbs-White, John Ruddy.



VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 1-1 Wolves



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar