[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 3-1 Fulham: Diwarnai Gol Ke-100 Vardy


AGEN BOLALeicesterBrendan Rodgers meraih kemenangan pertamanya sebagai manajer Leicester City, dengan mengalahkan Fulham 3-1 yang diwarnai gol ke-100 Jamie Vardy untuk The Foxes.

Sebelum pertandingan yang berlangsung Sabtu (9/3/2019) malam WIB ini, Rodgers mendapat sambutan hangat dari para penggemar di Stadion King Power. Hasilnya pun memuaskan bagi publik tuan rumah.

Kemenangan ini mengangkat posisi Leicester ke peringkat 10, menggeser Everton dengan keunggulan satu poin. Sedangkan Fulham terpenjara di zona merah dengan 17 poin dari 30 laga.

Babak pertama berjalan agak lambat, kedua tim tampak agak kesulitan mengembangkan permainan. Leicester memang lebih dominan soal jumlah serangan, tetapi mereka kurang mampu memecah pertahanan Fulham.

Leicester seperti biasa mengandalkan umpan-umpan panjang dan bola mati, mereka mengandalkan kecepatan Vardy. Ini mudah dibaca, tetapi Fulham tetap agak kesulitan untuk menghentikan serangan seperti ini.

Walau permainan Leicester agak monoton, mereka berhasil memimpin di babak pertama. Tidak sulit ditebak, Vardy menjadi aktor utama untuk gol yang dicetak Tielemans ini. Kesalahan yang dilakukan pemain Fulham mereka bayar dengan harga mahal.

Vardy semakin menjadi-jadi setelah gol ini, dia semakin berani karena tampaknya striker ini tahu pemain belakang Fulham sedikit gugup ketika berhadapan dengannya. Vardy juga sering melakukan pressing selain menyulitkan lawannya dengan kecepatan.

Leicester tidak terlalu ketat di belakang, Mitrovic banyak mendapat ruang untuk memberikan ancaman, sayangnya bola yang mengarah kepadanya terus menerus diputuskan sehingga Fulham mencoba alternatif lain dari sisi lapangan.

Di babak kedua Leicester mendapat tekanan yang cukup berbahaya mereka kebobolan pada menit  51, Chilwell dan Maguire kurang cepat merespon pergantian dan perubahan skema permainan Fulham sehingga Ayite berhasil mencetak gol.

Tetapi Leicester merespon dengan sangat baik walau mereka butuh sekitar 20 menit untuk memimpin lagi. Vardy menjadi pahlawan Leicester dengan golnya pada menit 78, lagi-lagi striker Inggris ini memanfaatkan kesalahan pemain belakang Fulham.

Dia kemudian memastikan kemenangan 3-1 untuk Leicester yang merupakan gol untuk mematahkan semangat tim tamu. Untuk gol kali ini, pujian perlu diberikan kepada Barnes yang membuat pergerakan luar biasa di kiri. Penyerang asal Inggris itu kini mencetak gol ke-100 sepanjang kariernya bersama Leicester.

Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmiechel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi; Ashley Barnes, James Maddison, Demarai Grey; Jamie Vardy.

Cadangan : Danny Ward, Wes Morgan, Kelechi Iheanacho, Shinji Okazaki, Nampalys Mendy, Christian Fuchs, Rachid Ghezzal.

Fulham (4-2-3-1) : Sergio Rico; Denis Odoi, Tim Ream, Havard Nordtveit, Joe Bryan; Calum Chambers, Kevin McDonald; Ryan Babel, Tom Cairney, Ryan Sessegnon; Aleksandar Mitrovic.

Cadangan : Fabri, Floyd Ayite, Luciano Vietto, Maxime Le Marchand, Cyrus Christie, Jean Michael Seri, Andre-Frank Zambo Anguissa.


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 3-1 Fulham



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar