[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Watford: Sterling Hat-Trick, City Kian Kokoh Di Puncak


AGEN BOLAManchesterManchester City sukses meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu Watford dalam laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. Raheem Sterling menjadi bintang utama dengan torehan hat-trick di laga ini.

Manchester City berambisi memperlebar jarak dengan Liverpool saat mereka menjamu Watford. Pada babak pertama, tanda-tanda City untuk menang sebenarnya sudah terlihat.

Tim asuhan Pep Guardiola itu seperti biasa menguasai jalannya pertandingan dan mencetak banyak peluang. Namun, ketangguhan Ben Foster serta strategi bertahan yang diterapkan Javi Garcia sempat membuat para pemain City kesulitan.

Salah satu peluang terbaik City di babak pertama hadir di menit ke-17. Tembakan kaki kiri yang dilepaskan David Silva masih bisa dihentikan Ben Foster.

Babak pertama kemudian berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Para pemain Watford tampak cukup sennag dengan permainan mereka di sepanjang babak pertama.

Di babak kedua, situasinya menjadi jauh lebih baik bagi tuan rumah. Laga babak kedua baru berjalan satu menit, Raheem Sterling sudah mampu membobol gawang Foster. Meski sempat dianulir wasit, gol ini pada akhirnya tetap disahkan.

Sterling tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Hanya beberapa menit setelah gol perdananya ini, eks pemain Liverpool ini kembali bisa membobol gawang Watford.

Sterling kian membuat penampilannya sempurna di laga ini ketika pada menit ke-59, ia berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini alias hat-trick. Kali ini pemin asal Inggris itu memanfaatkan umpajn terobosan dari David Silva.

Tertinggal tiga gol membuat Javi Garcia tak punya pilihan. Ia kemudian memasukkan para pemain menyerang, Gerard Deulofeu dan Troy Deeney sesaat setelah gol ketiga Sterling.

Upaya itu langsung berbuah hasil di menit ke-66. Deulofeu yang baru beberapa menit berada di dalam lapangan mampu mencetak gol dan memperkecil kedudukan.

Hingga laga berakhir kedudukan 3-1 untuk keunggulan Manchester City tidak berubah. Hasil ini membuat City kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi 74 poin atau unggul empat gol dari Liverpool, yang baru memainkan matchday ke-30 pada Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Watford tertahan di posisi delapan klasemen. Saat ini The Hornets sudah mengumpulkan 43 poin.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson; Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko; Gundogan, Silva, Bernardo; Mahrez, Sterling, Agüero.

Watford : Foster; Janmaat, Britos, Kabasele, Masina; Doucouré, Cleverley; Capoue, Femenia; Gray, Success.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Watford



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar