[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 7-0 Schalke (Agg 10-2): Pesta Besar Di Etihad


AGEN BOLAManchesterManchester City benar-benar menghancurkan tamunya, Schalke di Etihad pada Rabu dini hari (13/3). Tak tanggung, tanggung mereka menang dengan skor 7-0. Kemenangan ini membawa Manchester City ke babak perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat akhir 10-2.

Manchester City benar-benar pesta gol pada pertandingan ini, mereka tak kenal ampun. Sebenarnya di awal pertandingan sampai menit ke-30 City masih kesulitan membobol gawang tim tamu walau mereka mendominasi pertandingan, tetapi setelah itu gol terus mengalir.

Pesta gol Manchester City diawali penalti pada menit 33 usai Jeffrey Bruma melanggar Bernardo Silva di kotak penalti. Wasit memberikan penalti setelah berkonsultasi dengan hakim garis dan Sergio Aguero yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Dari sini Manchester City tak terbendung, lima menit kemudian Aguero mencetak gol lagi, Ilkay undogan kembali menjadi otak pada gol ini walau assist diberikan oleh Raheem Sterling.

Entah ada apa dengan Schalke yang pertahanannya bagus selama setengah jam, mereka kembali kebobolan pada menit 42, kali ini kerjasama Oleksandr Zinchenko dengan Leroy Sane membuat penyerang Jerman tersebut mengubah skor menjadi 3-0.

Di babak kedua tak banyak perubahan dari Schalke, pertahanan mereka terlalu terbuka dan saat menguasai bola begitu mudah untuk direbut. Seperti ada penurunan semangat dari mereka sehingga membiarkan penyerang-penyerang City menari-nari di sekitar kotak penalti mereka.

Sterling mencetak gol pada menit 56. Gol ini agak berbau offside, tetapi setelah wasit melihat VAR gol tersebut disahkan.

Melihat timnya begitu jauh unggul, Pep Guardiola menarik David Silva dan Aguero, memasukkan Gabriel Jesus dan Phil Foden. Ini juga tidak mengurangi daya gedor City, Bernardo Silva membuat skor menjadi 5-0 pada menit 71 usai mendapat assist Sane. Foden yang baru masuk juga menyumbangkan gol 8 menit kemudian dan lagi-lagi assist dari Sane.

City tak berhenti di situ, mereka menambah gol terakhir dan membuat skor menjadi 7-0. Gabriel Jesues memastikan agregat 10-2 8 menit sebelum pertandingan berakhir. Ini benar-benar skor yang membuat tim tamu mereka pulang tertunduk.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) :  Ederson; Kyle Walker, Danilo, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, David Silva (c); Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Cadangan : Gabriel Jesus, Cameron Humphreys-Grant, Arijanet Muric, Fabian Delph, Riyad Mahrez, Phil Foden, John Stones.

Schalke (3-4-1-2) : Ralf Fahrmann (c); Benjamin Stambouli, Jeffrey Bruma, Salif Sane; Yevhen Konoplyanka, Weston McKennie, Nabil Bentaleb, Bastian Oczipka; Suat Serdar; Breel Embolo, Guido Burgstaller.

Cadangan : Steven Skrzybski, Alexander Nubel, Sebastian Rudy, Hamza Mendyl, Cedric Teuchert, Rabbi Matondo, Ahmed Kutucu.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 7-0 Schalke (Agg 10-2)



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar