[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sassuolo 1-1 Napoli: Juventus Kian Sulit Dikejar


AGEN BOLASassuolo Napoli hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat mengunjungi markas Sassuolo dalam laga pekan ke-27 Serie A, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Hasil ini tentu kian membuat peluang juara Partenopei di Serie A musim ini menjadi kian sulit.

Napoli benar-benar dibuat repot oleh Sassuolo di babak pertama. Selain kesulitan dalam menciptakan peluang, Partenopei bahkan juga kalah dari tuan rumah dalam hal penguasaan bola.

Napoli harus menanti hingga laga memasuki menit ke-29 untuk bisa menciptakan shot on target pertama. Upaya yang dilakukan Lorenzo Insigne itupun masih bisa dihentikan oleh kiper Sassuolo, Gianluca Pegolo.
.
Sayangnya, upaya Lorenzi Insigne itu menjadi satu-satunya shot on target yang bisa dilepaskan para pemain Napoli di babak pertama. Skor imbang tanpa gol tetap menghiasi Mapei Stadium ketika waktu jeda babak pertama tiba.

Setelah menghadapi kesulitan di sepanjang babak pertama, petaka akhirnya menghampiri skuat Carlo Ancelotti di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-52. Domenico Berardi berhasil mencetak gol dan membawa Sassuolo unggul terlebih dahulu.

Permainan Napoli tak juga kunjung membaik, terutama di lini depan mereka. Hal iu membuat Carlo Ancelotti melakukan dua pergantian pemain sekaligus pada menit ke-66.

Arkadiusz Milik dan Amin Younes masuk ke lapangan. Sementara itu dua pemain yang ditarik keluar adalah Adam Ounas serta Simone Vredi yang di sepanjang laga kesulitan menciptakan peluang.

Segala upaya yang dilakukan para pemain Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86. Tembakan terukur Lorenzo Insigne berhasil membobol gawang tuan rumah dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Beberapa saat jelang babak kedua usai, Napoli memiliki peluang bagus melalui tendangan kaki kiri Arkadiusz Milik. Sayangnya peluang itu kembali mentah ditangan Pegolo.

Pertandingan ini beakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini membuat Napoli kian sulit untuk mengejar Juventus yang ada di puncak klasemen. Hasil imbang ini membuat jarak keduanya menjadi 18 poin.

Susunan Pemain

Sassuolo : Pegolo; Lirola, Demiral, Ferrari; Rogerio, Duncan, Magnanelli, Peluso; Berardi, Djuricic, Boga

Cadangan : Lemos, Matri, Sensi, Sernicola, Odgaard, Magnani, Stalino, Babacar, Di Francesco, Bourabia, Locatelli, Adjapong.

Napoli : Ospina; Malcuit, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Ounas, Diawara, Allan, Verdi; Mertens, Insigne

Cadangan : Rui, Callejon, Fabian, Luperto, Maksimovic, Zielinski, D’Andrea, Hysaj, Karneis, Younes, Milik.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sassuolo 1-1 Napoli



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar