[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 1-0 Real Betis: Los Che Susul Barcelona Ke Final


AGEN BOLAValencia – Pertandingan leg kedua babak semifinal Copa Del Rey antara Valencia vs Real Betis digelar di Stadion Mestalla, Jumat (1/3/2019) dini hari WIB. Valencia mampu tampil solid di pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini, maka Valencia berhak lolos ke babak final Copa Del Rey dengan keunggulan agregat 3-2, dan mereka akan berhadapan dengan Barcelona di laga puncak yang berlangsung 25 Mei mendatang.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Valencia pada menit ke-2. Gonçalo Guedes melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-9 Real Betis mencoba untuk membalas serangan. Joaquín menyambut umpan dari Jese dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kiper Valencia masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-21 Real Betis kembali memiliki peluang untuk mencetak gol. Gelandang asal Spanyol Sergio Canales melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

Tim tamu terus mencoba untuk menyerang. Pada menit ke-39 Jesé melepaskan tendangan tepat sasaran dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper tim tuan rumah mampu mencegah gawangnya kebobolan.

Jelang babak pertama berakhir, Valencia memiliki peluang untuk membuka keunggulan mereka. Penyerang Rodrigo Moreno melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Real Betis mampu menutup ruang tembak pemain tersebut.

Babak pertama pun berakhir pun dengan skor imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Valencia mencoba untuk menunjukkan performa yang lebih baik. Dan pada menit ke-56 mereka berhasil unggul berkat gol dari Rodrigo Moreno.

Real Betis mencoba untuk balas menyerang. Pad amenit ke-68 Aissa Mandi melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mengarah tepat ke gawang Valencia.

Pada menit ke-84 Real Betis memiliki peluang berikutnya untuk mencetak gol. Loren Morón melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti menyambut umpan Canales, namun ia masih belum berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan.

Tiga menit kemudian, giliran Zouhair Feddal yang mengancam gawang Valencia. Pemain itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun seperti rekan setimnya, ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Valencia.

Susunan Pemain

Valencia : Domenech; Piccini, Roncaglia, Gabriel, Gayá; Wass, Parejo, Coquelin, Guedes; Gameiro, Rodrigo

Real Betis : Robles; Mandi, Bartra, Sidnei; Joaquín, Francis, William, Canales, Guardado; Lo Celso; Jesé


VIDEO CUPLIKAN GOL Valencia 1-0 Real Betis



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar