Zinedine Zidane Menuju Real Madrid

Zinedine Zidane

AGEN BOLAMadrid - Zinedine Zidane dikabarkan akan kembali menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Zidane diharapkan dapat mengantarkan Real Madrid meraih posisi terbaik pada La Liga 2018-19.

Petinggi Real Madrid dijadwalkan mengadakan pertemuan untuk membahas posisi pelatih di klub tersebut. Santiago Solari dinilai gagal menyelematkan Real Madrid pada musim ini.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, sedangkan peluang mereka untuk menjadi juara La Liga sudah menipis. Hal itu membuat Florentino Perez berang.

Presiden Real Madrid itu pun merencanakan beberapa skenario untuk menyelamatkan nasib klub. Setidaknya, Real Madrid masih bisa bersaing untuk melaju ke Liga Champions musim mendatang.

Pembicaraan mengenai pergantian pelatih sudah menyeruak setelah Real Madrid kalah dari Ajax di Liga Champions. Namun, manajemen Real Madrid memutuskan untuk menunda pemecatan Solari.

Hal itu dimaksudkan agar Real Madrid memiliki waktu untuk mencari pengganti yang tepat. Zidane dan Jose Mourinho disebut sebagai kandidat yang realistis.

Namun, resistensi kepada Mourinho datang dari skuat Real Madrid. Hal itu membuat klub tidak memiliki pilihan lain, selain membujuk Zidane agar mau kembali menukangi Real Madrid.

Jika kembali menjadi pelatih Real Madrid, Zidane disebutkan hanya ingin kontrak jangka pendek, yaitu hingga akhir musim. Setelah itu, ia ingin mempertimbangkan opsi yang ia miliki.

Karier Sensasional

Zinedine Zidane mencatatkan karier manajerial yang sensasional selama dua setengah musim menukangi Real Madrid. Ia mengantarkan klub tersebut menjuarai tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Pencapaian itu membuatnya disebut sebagai satu di antara pelatih terbaik di dunia. Kembalinya Zidane menjadi sinyal yang baik bagi para bintang Los Blancos yang terpinggirkan.

Isco dan Marcelo bisa berharap untuk kembali menempati starting lineup jika Zidane resmi kembali menangani Real Madrid.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar