FA Desak Fans Inggris Tidak Anarkis Di Semifinal UEFA Nations League

Stop Anarkisme dalam sepakbola

FA desak Hooligans untuk berhenti sikap Anarkis

FA Desak Fans Inggris Tidak Anarkis Di Semifinal UEFA Nations League

FA telah merilis film pendek berjudul ‘Don’t Be That Idiot’ agar para pendukung sepakbola berperilaku baik di UEFA Nations League

Berita Olahraga ~ FA telah merilis sebuah video untuk menyoroti masalah perilaku anti-sosial di seluruh sepak bola Inggris dan mendesak para penggemar agar berperilaku baik di Semifinal UEFA Nations League.

Film pendek berjudul ‘Don’t Be That Idiot’, menunjukkan contoh ekstrem perilaku yang tidak dapat diterima dalam peraturan formal. Terutama perilaku fans yang dapat memberikan rasa malu kepada bangsa yang mereka dukung.

Banyak insiden yang terjadi dan dilakukan oleh suporter baik di dalam negeri maupun ketika berangkat mendukung tim kesayangan di luar negeri.

Video berakhir dengan pesan dari manajer Inggris Gareth Southgate, menyerukan kepada mereka yang bertanggung jawab mengikuti jejak orang lain yang memiliki rekam jejak perilaku baik. Hal itu diharapkan bisa membantu meningkatkan pengalaman dan aura positif bagi semua kalangan suporter.

Chief Executive Officer FA, Martin Glenn, mengatakan : “Ini adalah musim yang hebat bagi sepak bola Inggris dan Inggris, tapi kita tidak bisa mengabaikan beberapa perilaku anti-sosial dan membuat perilaku yang memalukan dengan masuk ke dalam permainan di lapangan.

Ada ribuan pendukung yang brilian ke mana pun tim kami pergi, tapi ada masalah yang semakin meningkat yang harus diselesaikan. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mewakili negara dengan cara yang benar dan itulah yang ingin kita sorot.

Wakil kepala polisi Mark Roberts, sekaligus kepala kepolisian sepak bola National Chiefs ‘Council, mengatakan : “Kami menyambut dan mendukung inisiatif ini oleh FA, karena mencerminkan frustrasi yang kita semua rasakan bahwa perilaku sembrono minoritas kecil merusak pengalaman penggemar lainnya.

Reputasi penggemar sepak bola Inggris telah rusak selama bertahun-tahun karena kita sering melihat mentalitas Hooligans, di mana terlalu banyak alkohol dikonsumsi, yang mengakibatkan perilaku dan gangguan ofensif.

Cuplikan video ini terlihat di seluruh dunia, dan itu menciptakan persepsi bahwa semua penggemar Inggris berperilaku seperti ini, padahal sebenarnya mayoritas adalah orang-orang hebat yang ingin mendukung tim dan menikmati perjalanan ke berbagai tempat.

Kami ingin para pendukung merayakan dan menikmati sepak bola tapi tidak dengan mengorbankan penggemar Inggris lainnya dan negara-negara yang menjamu kami,” tutupnya.

Inggris akan bertarung lawan Belanda pada Semifinal UEFA Nations League, Jumat 7 Juni mendatang. Pertandingan ini berlangsung di Estádio D. Afonso Henriques, Portugal.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar