Air Mata Jurgen Klopp di Parade Juara Liverpool

Jurgen Klopp teteskan Air Mata

Klopp tidak mampu menahan haru saat parade Juara Liga Champions

Air Mata Jurgen Klopp di Parade Juara Liverpool

Jurgen Klopp disambut dengan parade juara yang meriah hampir seluruh kota Liverpool dibanjiri warna merah yang merupakan warna kebesaran Liverpool

Berita Olahraga ~ Jurgen Klopp tidak mampu menahan haru pada saat parade juara Liga Champions Liverpool. Klopp mengaku bahwa ia meneteskan air mata setelah melihat sambutan luar biasa para pendukung Liverpool di parade juara tersebut.

Setelah mengalami masa paceklik selama beberapa tahun terakhir, dahaga para Kopites terhadap trofi juara akhirnya terpuaskan. Tidak tanggung-tanggung, The Reds berhasil mengakhiri puasa gelar juara mereka dengan memenangkan Liga Champions musim ini usai mengalahkan Tottenham di final dengan skor 2-0.

Seusai partai final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitano itu, punggawa The Reds bertolak ke kota Liverpool. Mereka disambut dengan parade juara yang meriah, di mana hampir seluruh kota Liverpool dibanjiri warna merah yang merupakan warna kebesaran Liverpool.

Klopp sendiri mengaku ia sangat terharu melihat parade juara itu. "Saya tidak bisa mendeskripsikan parade ini karena saya sedikit menangis saat parade ini karena melihat sesuatu yang luar biasa yang dilakukan orang-orang ini," ujar Klopp melalui situs resmi Liverpool.

Klopp menyebut bahwa ia bisa melihat pancaran rasa bahagia dari para fans mereka di sepanjang kota. Untuk itu ia merasa tersentuh karena ia sudah lama tidak merasakan hal serupa.

"Ketika saya membuat kontak mata dengan para fans kami, saya bisa melihat betapa berartinya trofi juara ini bagi mereka. Situasi ini benar-benar menyentuh hati saya dan ini benar-benar brillian."

"Saya bersyukur karena cuacanya mendukung untuk parade ini, sehingga kami menjalani hari yang indah. Parade ini benar-benar spesial."

Klopp menyebut bahwa ia juga merasa kagum dengan betapa besar dukungan yang diberikan untuk timnya pada saat parade juara itu, sehingga ia merasakan bahwa klubnya memiliki dampak yang besar untuk masyarakat Liverpool.

"Saya tidak tahu secara pasti berapa banyak orang yang tinggal di Liverpool, namun saya tahu bahwa tidak ada ruang yang cukup besar untuk pendukung klub lain di kota ini, sehingga ini benar-benar luar biasa."

"Tim ini sudah melakukan pekerjaan yang baik dan jika anda seorang anak kecil, klub mana yang akan anda dukung? Saya rasa tidak ada banyak pilihan selain Liverpool, sehingga saya senang melihat pemandangan hari ini."

"Anda bisa melihat di mata para pendukung kami betapa berartinya trofi ini. Situasi ini benar-benar luar biasa dan juga sangat intens. Wow, ini gila sekali!" tandasnya.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar