Alexis Sanchez Main Film Di Chile

Alexis Sanchez jadi aktor Film

Alexis Sanchez aktor Film di Mi Amigos Alexis

Alexis Sanchez Main Film Di Chile

Film Mi Amigos Alexis bercerita tentang seorang bocah laki-laki 12 tahun bernama Tito yang secara kebetulan bertemu dengan pemain idolanya, yaitu Alexis Sanchez

Berita Olahraga ~ Film yang dibintangi pemain Manchester United Alexis Sanchez rilis di negara asalnya Chile pada hari Kamis (29/5/2019). Berjudul “Mi Amigos Alexis”, film tersebut bercerita tentang seorang bocah laki-laki 12 tahun bernama Tito yang secara kebetulan bertemu dengan idolanya di sepakbola, Alexis Sanchez.

Disutradarai oleh sutradara yang memenangkan penghargaan di sana dan dikenal dengan dramanya Alejandro Fernandez Almendras, film tersebut tampaknya merupakan gagasan Sanchez menurut produser eksekutif Rocio Jadue.


Persahabatan yang tak terduga antara seorang anak dan idolanya memberikan pelajaran kepada keduanya : Tito menemukan jalan hidup yang sebenarnya dan Alexis dipertemukan kembali dengan cerita masa kecilnya yang membuatnya mengingat kembali alasan mencintai sepakbola.

Soal akting Sanchez pada film ini, sutradara film tersebut mengatakan : “Saya rasa orang akan terkejut melihat Sanchez berakting – apa yang dia katakan dan lakukan. Dia melampaui apa yang kita lihat di lapangan.

Sementara itu Sanchez sendiri mengatakan kepada AND Radio Chile : “Ini berbeda dengan bermain sepakbola. Di sana, Anda tidak perlu khawatir dengan kamera. Saya seorang perfeksionis dan saya ingin semua berjalan dengan baik. Pada akhirnya saya santai dan bahagia dan itu muncul secara alami.

Luciano Gonzalez yang berperan sebagai Tito berharap karakter Tito pada film tersebut bisa menaklukkan hati ribuan penontonnya. Baginya, beradu akting bersama pahlawan Chile tersebut hal yang terindah dalam hidupnya.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar