Barcelona Keluarkan Ultimatum untuk Matthijs De Ligt, Ada Apa?

Barcelona Ultimatum Matthijs De Ligt

Barcelona gencar ingin memboyong Matthijs De Ligt

Barcelona Keluarkan Ultimatum untuk Matthijs De Ligt, Ada Apa?

Matthijs De Ligt dikabarkan cenderung menarik ulur tawaran dari Barcelona

Berita Olahraga ~ Juara La Liga, Barcelona diberitakan sudah kehabisan kesabaran terkait transfer Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Klub asal Catalunya itu diberitakan sudah memberikan ultimatum agar sang bek segera membuat keputusan.

Sejak awal musim 2018/2019 kemarin, Barcelona sudah gencar diberitakan ingin memboyong De Ligt. Mereka berencana untuk menjadikan sang bek bagian dari lini pertahanan mereka musim depan.

Namun hingga saat ini, De Ligt cenderung menarik ulur ketertarikan Barcelona ini. Pasalnya ia mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, sehingga ia enggan mengiyakan tawaran dari Barcelona secara terburu-buru.

Namun dilansir Sport, pihak Barcelona sudah kehabisan kesabaran. Mereka dikabarkan sudah mengultimatum sang bek untuk segera membuat keputusan.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah mengultimatum De Ligt untuk memberikan jawaban atas tawaran terakhir Barcelona terhadap dirinya.

Situasi tawar menawar antara Barcelona dan De Ligt memang tidak berjalan mulus. Pasalnya sang agen, Mino Raiola meminta komisi yang besar untuk proses transfer ini.

Barca dikabarkan sudah mengajukan tawaran terakhir, di mana mereka tidak akan memberikan tawaran lagi terhadap sang bek. Untuk itu mereka meminta sang bek segera memberi kepastian atas tawaran mereka tersebut.

Menurut laporan tersebut, De Ligt tidak gentar dengan ultimatum Barca tersebut. Ia bahkan dikabarkan akan mengabaikan ultimatum El Blaugrana tersebut.

De Ligt dan sang agen merasa bahwa tawaran Barcelona itu masih di bawah harapan mereka. Untuk itu mereka tidak yakin jika harus pindah ke Camp Nou musim depan.

Sementara di posisi lain, Manchester United bersedia memenuhi tuntutan mereka. Untuk itu mereka akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum mengambil keputusan final.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar