Berita Transfer - Ancelotti Ingin Selamatkan 1 Anak Hilang Real Madrid


AGEN BOLA, Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin bereuni dengan James Rodriguez pada musim 2019-2020.

Bayern Muenchen akan mengembalikan James Rodriguez ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Keputusan itu diambil setelah Bayern Muenchen dilaporkan tak tertarik mengambil opsi mempermanenkan James Rodriguez pada akhir masa dua tahun peminjaman.

Sementara itu, pelatih Zinedine Zidane juga disebut tak mempertimbangkan James Rodriguez dalam skuad Real Madrid musim depan.

Sebutan anak hilang El Real pun melekat dalam diri James lantaran disingkirkan oleh Zidane dua tahun silam.

Situasi yg dialami sang pemain ternyata masuk ke telinga pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Laporan surat kabar Kota Naples, Il Mattino, yang dilansir majalahmandiri.net, menyebut bahwa Ancelotti ingin kembali bekerja sama dengan James.

Untuk diketahui, James pernah dilatih Ancelotti di Real Madrid pada musim 2014-2015.

Jalinan kerja sama keduanya berlanjut di Bayern pada awal-awal musim 2017-2018, sebelum sang pelatih dipecat pada 28 September 2017.

Embed from Getty Images

Il Mattino mengklaim bahwa Ancelotti sudah menghubungi agen si pemain, Jorge Mendes, untuk melihat kemungkinan pindah ke Napoli.

Menurut Transfermarkt, harga pasaran James Rodriguez masih cukup tinggi, yakni menyentuh angka 65 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Namun, Napoli disebut berharap Real Madrid bisa menurunkan harga mengingat hubungan kedua klub yang cukup baik soal transfer pemain.

Gonzalo Higuain, Raul Albiol, dan Jose Callejon adalah trio Madrid yang tiba di Napoli secara bersamaan pada musim panas 2013.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar