Chelsea Relakan Sarri ke Juventus Setelah Tolak Satu Permintaan


AGEN BOLAChelsea mengizinkan sang pelatih, Maurizio Sarri, hengkang ke Juventus setelah menolak permintaannya untuk bertahan di Stadion Stamford Bridge.

Maurizio Sarri menjalani musim 2018-2019 yang mengagumkan bersama Chelsea.

Mantan pelatih Napoli tersebut berhasil membawa The Blues menduduki peringkat ketiga Liga Inggris, serta menyabet trofi Liga Europa.

Chelsea terbilang cemerlang meski sempat mengalami kekalahan memalukan 0-6 di Liga Inggris dari juara musim ini, Manchester City.

Meskipun meraih hasil yang cukup memuaskan, Chelsea tetap ingin menyingkirkan Sarri, bahkan sebelum kemenangan besar atas Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan dalam laga final Liga Europa.

Sementara itu, Juventus yang baru saja kehilangan Massimiliano Allegri dikabarkan terkesan dengan hasil tersebut.

Dilansir majalahmandiri.net dari Metro, Sarri dikabarkan sempat menemui petinggi Chelsea untuk mendiskusikan masa depannya dan ingin melihat soal kontraknya.

Selain itu, pelatih berusia 60 tahun tersebut juga menceritakan soal apa yang ia bawa dalam visi sepak bolanya dan menawarkan dukungan yang lebih banyak.

Namun, petinggi Chelsea dilaporkan menolak dan merasa bahwa ketertarikan dengan apa yang dibawa oleh Sarri telah sirna.

Embed from Getty Images

Setelah diberikan lampu hijau oleh Chelsea, Sarri kemudian menuju Italia dan melakukan pembicaraan dengan Juventus.

Setelah pembicaraan tersebut, kesepakatan antara juara Italia musim 2018-2019 dengan Sarri dikabarkan hanya menunggu waktu.

Untuk mendapatkan sang pelatih, La Vecchia Signora bakal membayar klausul pelepasan sebesar lima juta pounds (sekitar 3,1 triliun rupiah) untuk kontrak Sarri yang tersisa di Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea disinyalir bakal mengganti Sarri dengan pelatih Derby County, yang juga merupakan legenda klub, Frank Lampard.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar