Christian Eriksen Konfirmasi Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur


AGEN BOLA, Bintang asal Denmark, Christian Eriksen, mengonfirmasi dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Christian Eriksen menangguhkan bicara soal masa depannya sebelum ini karena ingin fokus menyelesaikan musim 2018-2019 bersama Tottenham Hotspur.

Sabtu (1/6/2019), musim Tottenham Hotspur berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Liverpool di final Liga Champions.

Sekarang Eriksen pun buka mulut soal masa depannya.

Dia menyatakan ingin meninggalkan Spurs pada bursa transfer musim panas ini dan akan mencoba bermain di klub yang lain.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan selesai pada akhir musim 2019-2020.

Sejauh ini Spurs belum berhasil dalam upaya memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Saya merasa berada di sebuah titik dalam karier di mana saya ingin mencoba sesuatu yang baru," kata Eriksen seperti dikutip jurnaldunia.com dari Dailymail.

Christian Eriksen tidak akan kekurangan peminat karena klub seperti Real Madrid dan Manchester United sudah menyatakan ketertarikan mereka.

Pada April lalu, Real Madrid bahkan sudah pernah mencoba menawar Eriksen, tetapi mundur teratur setelah Tottenham Hotspur mematok harga 130 juta pound.

Sekarang menyusul pernyataan Eriksen yang mengonfirmasi ingin hengkang, boleh jadi Totteham Hotspur akan menurunkan banderolnya.

Tujuannya agar bisa menjual sang gelandang serang sekarang dan tidak kehilangan Eriksen pada akhir musim 2019-2020 secara gratis.

Akan tetapi, Eriksen juga menyatakan dia tidak keberatan menghabiskan sisa kontraknya bersama Spurs atau bahkan memperpanjang kontraknya jika ternyata transfer ke klub lain tidak terealisasi.

"Kita lihat nanti. Jika tidak terjadi hal yang lebih menarik, mengapa tidak bertahan di Tottenham? Jika saya memperpanjang kontrak, itu akan tergantung pada sejumlah kondisi."

Selama memperkuat Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada selang 2013-2014 hingga 2018-2019, Christian Eriksen berhasil membukukan 49 gol dan 64 assist dalam 206 penampilan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar