Cristianinho, Cristiano Ronaldo Jr yang Kini Mulai Dilirik Klub Eropa


AGEN BOLA, Nama Cristianinho mungkin tak banyak dikenal oleh masyarakat luas, namun jika menyebut Cristiano Ronaldo Jr, pasti anda langsung mengetahui jika bocah 8 tahun tersebut adalah putra dari Cristiano Ronaldo.

Bakat sepak bola menurun ke Cristianinho yang kini dikabarkan mendapat tawaran dari klub lain di luar Eropa.

Cristianinho saat ini membela Juventus U-9 dan dikabarkan mendapatkan tawaran bermain di mantan klub sang ayah, Sporting CP.

Akademi Sporting CP dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo Jr untuk sekali lagi 'menciptakan' megabintang seperti yang dilakukan klub asal Lisbon tersebut kepada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan produk asli akademi Sporting CP dari 1997 hingga 2002. Pada musim 2002-2003, ia berhasil menembus tim utama sebelum semusim setelahnya pindah ke Manchester United.

Dikutip jurnaldunia.com dari Sport Mediaset, Sporting CP sangat menginginkan Cristianinho, sampai-sampai raksasa Portugal telah menjalin pembicaraan dengan sang nenek, Dolores Aveiro, yang juga ibu dari Cristiano Ronaldo.

Tunjukkan Penampilan Memikat

Cristianinho menunjukkan penampilan memikat selama membela Juventus U-9, seperti yang ditunjukkannya baru-baru ini.

Pertengahan April 2019, Juventus U-9 turut berpartisipasi dalam turnamen bertajuk Centenary Maritime Tournament di Portugal.

Ronaldo Jr datang ke turnamen tersebut bersama sang nenek, tidak ditemani oleh sang ayah.

Pada turnamen tersebut, Ronaldo Jr menunjukkan bahwa bakat dari sang ayah seolah turun langsung ke dalam dirinya dalam ajang tersebut.

Dalam dua pertandingan saja Ronaldo Jr mampu mencetak 12 gol sekaligus.


Dilansir jurnaldunia.com dari Daily Mail, tujuh gol pertama bocah berusia 8 tahun itu diciptakan saat laga melawan Maritimo China.

Pada pertandingan itu, Juventus U-9 tanpa ampun membantai Maritimo China dengan skor 25-0.

Selanjutnya, lima gol lainnya dicetak pada laga melawan Camacha.

Saat lawan Camacha, Juventus U-9 juga pesta gol dengan skor akhir 15-1.

Sang ayah, Crostiano Ronaldo memang pernah berkata sebelumnya jika ia pasti akan memberikan dukungan maksimal kepada anaknya.

"Cristiano Jr sangat kompetitif. Dia seperti saya saat kecil," kata Ronaldo.

"Dia juga tak suka jika kalah dan benar-benar sepertiku 100 persen. Saya mengajari dia beberapa hal. Tetapi dia melakukan apa yang ingin dia lakukan, dan saya mendukungnya," ujar Ronaldo menambahkan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar